home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Tunjukkan Rasa Sayangnya untuk Lee Kwang Soo di Lokasi Syuting Dramanya

Jumat, 04 Maret 2016 13:13 by astikarinaap | 4243 hits
Song Joong Ki Tunjukkan Rasa Sayangnya untuk Lee Kwang Soo di Lokasi Syuting Dramanya
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Bromance antara Song Joongki dan Lee Kwangsoo sudah tak diragukan lagi. Keduanya sering mendukung satu sama lain di berbagai drama. Setelah kemarin datang bersama mendukung D.O EXO di premier 'Pure Love', kali ini Joong Ki dalam sela-sela syuting menunjukan rasa sayangnya untuk sahabatnya itu.

Pada tanggal 3 Maret, perusahaan produksi untuk drama KBS ‘Descendant of the Sun’ mengunggah foto Song Joongki di Facebook mereka, bersama dengan menulis caption, "Kapten Yoo, apa yang kamu pikirkan tentang seseorang sekarang selain Dokter Mo Yeon?”


Image source: NEW

Dalam foto itu, terlihat Song Joongki menulis di salah satu batu dengan spidol permanen, dengan ekspresi serius di wajahnya. Ketika foto diambil lebih dekat, terlihat jelas tulisan di batu itu. Ia menulis, "Joong Ki ♥ Kwang Soo (Pangeran Asia)." ia mengungkapkan kasih sayangnya untuk sahabatnya Lee Kwang Soo.


Image source: NEW

Lokasi syuting ini disebut-sebut sebagai Pantai Navagio (juga dikenal sebagai Shipwreck Island), yaitu teluk kecil di lepas pantai Pulau Zakynthos di Yunani. Adegan ini mungkin terlihat akrab bagi pemirsa yang menyaksikan episode 3.


Image source: NEW

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki saat ini berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin di 'Descendant of the Sun' bersama dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo. 'Descendant of the Sun' tayang setiap Rabu dan Kamis di KBS.

So sweet sekali ya, Dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)