SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang 2 Tahun Lalu, Para Pemain dan Staf Drama 'Inspiring Generation' Tak Kunjung Dibayar!

Jumat, 04 Maret 2016 16:17 by soli | 2017 hits
Tayang 2 Tahun Lalu, Para Pemain dan Staf Drama 'Inspiring Generation' Tak Kunjung Dibayar!
image source: KBS

DREAMERS.ID - Pernah dengar drama berjudul 'Inspiring Generation' yang dibintangi oleh Kim Hyun Joong? Ya, kabar cukup mengejutkan datang dari drama yang tayang 2014 lalu itu. Drama yang memakan biaya produksi hampir Rp 2 triliun itu dikabarkan belum memberikan bayarannya kepada para aktor dan beberapa staf produksi drama.

Melansir Allkpop, perwakilan dari seorang pemain 'Inspiring Generation' mengungkapkan bahwa bayaran belum juga didistibusi. "Kami masih belum menerima bayaran dari 'Inspiring Generation'. Ini sudah hampir 2 tahun, tapi kami belum juga mendapat kejelasan," katanya.

Tahun 2014 masalah ini sudah direncanakan akan dibawa ke jalur hukum ketika drama sudah berakhir sejak 3 bulan sebelumnya, tapi perusahaan produksi mengatakan akan segera membayarnya dan meminta pihak terkait untuk sedikit bersabar sehingga mereka menurutinya untuk sementara waktu.

Namun sepertinya hingga saat ini mereka masih harus tetap bersabar bahkan terpaksa tidak berharap lagi soal bayaran yang belum juga diterima. "CEO perusahaan produksi hanya terus-terusan mengatakan akan melunasi pembayaran, tapi tak ada satupun yang terselesaikan," ungkap perwakilan tersebut.

Ia pun menambahkan, "Dari yang saya perhatikan, beberapa aktor utama dan pendukung belum dibayar juga. Di titik ini, mereka bisa dikatakan sudah menyerah (menerima pembayaran). Tak hanya aktor utama maupun aktor pendukung, tapi beberapa staf juga tidak menerima bayaran mereka."

Perwakilan lainnya juga mengatakan bahwa ia diberitahu kalau perusahaan produksi sedang berusaha melunasi pembayaran mereka dengan berbagai cara, tapi hal itu diberitahu dua tahun yang lalu juga.

Menanggapi hal ini, perusahaan produksi Ray&Mo mengklaim akan mengatasi pembayaran tersebut pada akhir Bulan Mei.

Bagaimana ya akhir masalah ini? Kita tunggu akhir Bulan Mei nanti ya, Dreamers.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)