SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol Belajar Arti 'YOLO' dari Turis Asing di Afrika

Sabtu, 05 Maret 2016 19:14 by astikarinaap | 1851 hits
Ryu Jun Yeol Belajar Arti 'YOLO' dari Turis Asing di Afrika
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Saat berlibur ke Afrika bersama para aktor lainnya ‘Reply 1988’, Ryu Jun Yeol banyak belajar tentang banyak kata, selain Hakuna Matata ('It will be okay'), Ryu Jun Yeol juga belajar banyak tentang kehidupan yang diwakili kata 'YOLO'.

Pada episode tvN ‘Youth Over Flowers’ episode spesial bintang 'Reply 1988' di Afrika tanggal 4 Maret lalu, Ahn Jae Hong, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, dan Park Bo Gum pergi mengunjungi sebuah resort besar bernama Swakopmund di Namibia.

Dalam perjalanan ke Swakopmund, mereka berempat mengambil waktu sedikit untuk beristirahat. Empat orang itu pun bertemu dengan seorang perempuan asing yang juga beristirahat di kendaraan rekreasi nya.


Image source: tvN

Ryu Jun Yeol pun mendekatinya dan berbicara dengan bahasa Inggrisnya yang fasih. Ryu Jun Yeol pun bertanya, dengan siapa ia berlibur. Wanita itu memberi jawaban yang mengejutkan dengan mengatakan bahwa ia bepergian ke Afrika seorang diri.

Baca juga: Ryu Jun Yeol dan Gong Hyo Jin Main Film Bareng, Jo Jung Suk Bakal Gabung?

Dalam wawancara terpisah,  Ryu Jun Yeol mengungkapkan pada para staff bahwa ia sangat terkesan dengan turis wanita tersebut karena berani untuk bepergian sendiri. Pemeran Kim Jung Hwan di 'Reply 1988' juga belajar dari turis tersebut yang mengatakan padanya mengenai bepergian sendiri lewat kata 'YOLO'.

Baru mengetahui bahwa 'YOLO' memiliki kepanjangan 'You only live once', aktor yang kini tengah populer di Korea itu dengan rendah hati mengatakan kepada para staff bahwa ia belajar sesuatu yang baru hari itu. 

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)