home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-Diam, Song Joong Ki Jadi Donatur Tetap di Yayasan Leukimia

Selasa, 08 Maret 2016 12:00 by soli | 1651 hits
Diam-Diam, Song Joong Ki Jadi Donatur Tetap di Yayasan Leukimia
image source: www.tenasia

DREAMERS.ID - Tak hanya punya wajah tampan dan perhatian pada sahabat-sahabatnya, Song Joong Ki juga peduli terhadap orang-orang yang membutuhkan. Seperti yang baru-baru ini dikabarkan, aktor 'Descendants of the Sun' ini ternyata seorang donatur tetap di Korea Childhood Leukimia Foundation.

Berniat tidak diketahui publik mengenai kebaikan hatinya, kabar ini justru terungkap lewat sebuah postingan blog milik yayasan pengidap kanker tersebut. Dengan judul 'Kebaikan Tersembunyi Si Selebrtiti Baik Hati Song Joong Ki', diketahui juga sudah lebih dari sepuluh anak-anak pengidap kanker bisa mendapat pengobatan berkat donasi besar yang diberikan sang aktor.

Postingan blog tersebut sepertinya dibuat sebagai salah satu apresiasi yayasan terhadap bantuan rutin yang diberikan sahabat Lee Kwang Soo ini. Ya, ternyata sikap dermawan Song Joong Ki bukan dilakukan baru-baru ini, namun ia sudah berdonasi sejak tahun 2011.

Sejak 2011, ia juga sudah berpartisipasi dalam pembuatan pita kuning dengan anak-anak pengidap kanker, mendonasikan kalung bunga beras kepada masyarakat, dan mendonasikan seluruh bayaran yang didapatnya dari menarasikan film dokumenter 2011 'The Antartic's Tears'. Bahkan ketika ia menjalani masa wamil, ia tetap mendonasikan sejumlah dana untuk yayasan tersebut dengan uang pribadinya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Seorang wakil dari agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, menegaskan, "Apa yang telah ditulis di blog Korea Childhood Leukimia Foundation semuanya benar. Song Joong Ki ingin melakukannya diam-diam, tapi sepertinya sudah terungkap melalui potingan blog (tersebut). Ia sudah rutin berdonasi sejak 2011."

Sementara itu, pemeran Kapten Yoo Si Jin dalam drama 'Descendants of the Sun' ini tengah menjalani masa rehabilitasi setelah cedera yang didapatkan saat syuting drama hit tersebut membaik.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)