SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Anniversary, Seperti Apa Kado Spesial Calvin Harris untuk Taylor Swift?

Selasa, 08 Maret 2016 12:35 by Dits | 1712 hits
Rayakan Anniversary, Seperti Apa Kado Spesial Calvin Harris untuk Taylor Swift?
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Taylor Swift dan Calvin Harris memang dikenal sebagai pasangan romantis. Keduanya seringkali bersama dan tak malu memamerkan kemesraan mereka didepan umum atau akun media sosial masing-masing. Beberapa waktu yang lalu Taylor dan Calvin merayakan hari jadi mereka yang pertama, Calvin pun memberikan kado spesial untuk sang kekasih.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, DJ asal Skotlandia itu memberi kado termanis yang pernah ada, sebuah kalung emas dengan liontin berbentuk hati. Tak mau melewatkan momen bahagia tersebut, Taylor pun berbagi kebahagian melalui akun Instagram pribadinya.

Pelantun ‘Wildest Dream’ itu memposting sebuah gambar yang memperlihatkan liontin berbentuk hati yang terukir tanggal jadian mereka. "3.6.2015, satu tahun bersama,” tulis wanita 26 tahun tersebut pada keterangan fotonya.


image source: instagram.com/taylorswift

Menurut seorang sumber yang dekat dengan keduanya, Calvin sendirilah yang memilih hadiah tersebut karena ia ingin memberikan sesuatu yang berarti bagi Taylor. "Dia membeli liontin itu sendiri. Calvin bukan pria yang suka memberikan hadiah mencolok, dia tahu Taylor sangat menghargai hal-hal kecil, jadi dia pikir ini akan menjadi hadiah yang sempurna," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

Caalvin juga memberikan beberapa kejutan lain sepanjang hari, termasuk memberikan kue coklat yang bertuliskan ‘1 Tahun’ di atasnya. "Taylor adalah tipe wanita yang romantis dan ia berpikir Calvin benar-benar memenangkan hatinya dengan hadiah-hadiah tersebut," tambah sumber tersebut. "Calvin punya banyak kejutan untuk Taylor sepanjang hari."

Di hari itu, Calvin pun memamerkan kemesraan mereka dengan memposting sebuah video di akun Snapchat pribadinya, ia memberikan Taylor kue tersebut. "Satu tahun. Kami punya kue satu tahun. Inilah perayaan satu tahun kami," ujarnya semangat.

Oooh.. so sweet ya Dreamers. Gimana menurut kamu? ^^

(dits)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)