home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Anniversary, Seperti Apa Kado Spesial Calvin Harris untuk Taylor Swift?

Selasa, 08 Maret 2016 12:35 by Dits | 1891 hits
Rayakan Anniversary, Seperti Apa Kado Spesial Calvin Harris untuk Taylor Swift?
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Taylor Swift dan Calvin Harris memang dikenal sebagai pasangan romantis. Keduanya seringkali bersama dan tak malu memamerkan kemesraan mereka didepan umum atau akun media sosial masing-masing. Beberapa waktu yang lalu Taylor dan Calvin merayakan hari jadi mereka yang pertama, Calvin pun memberikan kado spesial untuk sang kekasih.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, DJ asal Skotlandia itu memberi kado termanis yang pernah ada, sebuah kalung emas dengan liontin berbentuk hati. Tak mau melewatkan momen bahagia tersebut, Taylor pun berbagi kebahagian melalui akun Instagram pribadinya.

Pelantun ‘Wildest Dream’ itu memposting sebuah gambar yang memperlihatkan liontin berbentuk hati yang terukir tanggal jadian mereka. "3.6.2015, satu tahun bersama,” tulis wanita 26 tahun tersebut pada keterangan fotonya.


image source: instagram.com/taylorswift

Menurut seorang sumber yang dekat dengan keduanya, Calvin sendirilah yang memilih hadiah tersebut karena ia ingin memberikan sesuatu yang berarti bagi Taylor. "Dia membeli liontin itu sendiri. Calvin bukan pria yang suka memberikan hadiah mencolok, dia tahu Taylor sangat menghargai hal-hal kecil, jadi dia pikir ini akan menjadi hadiah yang sempurna," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Caalvin juga memberikan beberapa kejutan lain sepanjang hari, termasuk memberikan kue coklat yang bertuliskan ‘1 Tahun’ di atasnya. "Taylor adalah tipe wanita yang romantis dan ia berpikir Calvin benar-benar memenangkan hatinya dengan hadiah-hadiah tersebut," tambah sumber tersebut. "Calvin punya banyak kejutan untuk Taylor sepanjang hari."

Di hari itu, Calvin pun memamerkan kemesraan mereka dengan memposting sebuah video di akun Snapchat pribadinya, ia memberikan Taylor kue tersebut. "Satu tahun. Kami punya kue satu tahun. Inilah perayaan satu tahun kami," ujarnya semangat.

Oooh.. so sweet ya Dreamers. Gimana menurut kamu? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)