home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan di Situs Fans Kim Go Eun Timbulkan Kontroversi

Kamis, 10 Maret 2016 19:16 by soli | 3847 hits
Postingan di Situs Fans Kim Go Eun Timbulkan Kontroversi
Image source: InStyle Kor

DREAMERS.ID - Kontroversi drama 'Cheese in the Trap' tak kunjung surut. Menyusul isu staf produksi dengan penulis web toon juga soal akhir cerita yang gegabah, kali ini postingan staf yang menggunakan identitas aktris utama, Kim Go Eun, juga ikut menambah daftar kontroversi baru.

Masalah tersebut muncul tentu karena anggota staf menggunakan ID yang sama dengan Kim Go Eun untuk menulis kata-kata yang patut dipertanyakan terkait penjelasan mengenai hasil wawancara Kim Go Eun dengan sebuah media lokal.

Tulisan tersebut berbunyi, "Hasil wawancaranya tidak dipublikasikan sesuai apa yang diungkapkan dan jadi menyimpang maksudnya setelah diedit. (Itulah mengapa) orang-orang memberikan komentar-komentar buruk."

Wawancara yang dimaksud adalah ketika Kim Go Eun memberi tanggapan mengenai kontroversi yang tengah dialami 'Cheese in the Trap', "Sangat disayangkan dramanya menjadi kacau karena pemainnya sendiri menjadi bagian kontroversi."

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Tanggapan ini diinterpretasi oleh media dan publik sebagai pernyataan Kim Go Eun yang mengarah kepada Park Hae Jin.

"Mereka memang berbagi identitas yang sama, dan anggota staf termuda kami tidak sengaja mengunggah sebuah tulisan. Tulisan tersebut tentu bukan pernyataan resmi dari agensi," tutur agensi Kim Go Eun melalui OSEN.

Meski postingan tersebut telah dihapus, namun sejumlah tangkapan gambar (screenshot) sudah menyebar luas di internet sehingga membuat kehebohan dan menimbulkan berbagai kritik dari publik.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)