SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pemeran Utama, Park Hae Jin Tak Muncul di Foto Album OST 'Cheese in the Trap'?

Minggu, 13 Maret 2016 13:15 by soli | 3265 hits
Jadi Pemeran Utama, Park Hae Jin Tak Muncul di Foto Album OST 'Cheese in the Trap'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dreamers, ternyata komplain terhadap 'Cheese ini the Trap' masih belum juga berakhir. Meskipun kali ini tidak mengarah langsung pada dramanya, tapi nama Park Hae Jin masih menjadi topik pembicaraan kali ini.

Belum lama ini, album resmi OST 'Cheese in the Trap' dirilis dan tentu saja membuat para penggemar salah satu drama populer saluran tvN ini berlomba-lomba ingin mendapatkannya. Namun, masalah kembali muncul ketika para penggemar menyadari ketidaklengkapan para pemain di berbagai photo card album tersebut.


Image source: Pann (diambil dari netizen)

Foto-foto para aktor dan aktris, bahkan para pemain pendukung, semuanya ada dalam album. Walaupun Park Hae Jin bermain sebagai aktor utama dalam drama adaptasi webtoon tersebut, foto dirinya malah sama sekali tidak ada dalam album.

Langsung mendapat protes dari para penggemar, CJ E&M selaku perusahaan pendistribusi album pun memberi pernyataan mengenai isu ini, dengan mengatakan bahwa pihaknya hanya diizinkan untuk menggunakan foto Park Hae Jin dari poster resmi dramanya.

Baca juga: Deretan Dokter Terseksi di K-Drama yang Bikin Jatuh Hati (Part 2)

"Foto-foto di balik layar dari lokasi syuting hanya boleh digunakan jika mendapat izin dari pihak aktor. Agensi Park Hae Jin hanya mengizinkan untuk menggunakan foto dari poster resmi dramanya. Jadi selain itu, kami tidak bisa menggunakan foto Park Hae Jin lainnya," kata seorang perwakilan kepada eDaily.

Pihak agensi sang aktor, WM Company, pun memberi tanggapan atas pernyataan tersebut dengan menuturkan hal yang berbeda. "Mengenai OST, kami hanya dihubungi oleh CJ E&M ketika mereka meminta izin memakai poster resmi. Setelah itu, kami tidak pernah dihubungi kembali oleh mereka," ungkap pihak agensi Park Hae Jin.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)