home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pemeran Utama, Park Hae Jin Tak Muncul di Foto Album OST 'Cheese in the Trap'?

Minggu, 13 Maret 2016 13:15 by soli | 3757 hits
Jadi Pemeran Utama, Park Hae Jin Tak Muncul di Foto Album OST 'Cheese in the Trap'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dreamers, ternyata komplain terhadap 'Cheese ini the Trap' masih belum juga berakhir. Meskipun kali ini tidak mengarah langsung pada dramanya, tapi nama Park Hae Jin masih menjadi topik pembicaraan kali ini.

Belum lama ini, album resmi OST 'Cheese in the Trap' dirilis dan tentu saja membuat para penggemar salah satu drama populer saluran tvN ini berlomba-lomba ingin mendapatkannya. Namun, masalah kembali muncul ketika para penggemar menyadari ketidaklengkapan para pemain di berbagai photo card album tersebut.


Image source: Pann (diambil dari netizen)

Foto-foto para aktor dan aktris, bahkan para pemain pendukung, semuanya ada dalam album. Walaupun Park Hae Jin bermain sebagai aktor utama dalam drama adaptasi webtoon tersebut, foto dirinya malah sama sekali tidak ada dalam album.

Langsung mendapat protes dari para penggemar, CJ E&M selaku perusahaan pendistribusi album pun memberi pernyataan mengenai isu ini, dengan mengatakan bahwa pihaknya hanya diizinkan untuk menggunakan foto Park Hae Jin dari poster resmi dramanya.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

"Foto-foto di balik layar dari lokasi syuting hanya boleh digunakan jika mendapat izin dari pihak aktor. Agensi Park Hae Jin hanya mengizinkan untuk menggunakan foto dari poster resmi dramanya. Jadi selain itu, kami tidak bisa menggunakan foto Park Hae Jin lainnya," kata seorang perwakilan kepada eDaily.

Pihak agensi sang aktor, WM Company, pun memberi tanggapan atas pernyataan tersebut dengan menuturkan hal yang berbeda. "Mengenai OST, kami hanya dihubungi oleh CJ E&M ketika mereka meminta izin memakai poster resmi. Setelah itu, kami tidak pernah dihubungi kembali oleh mereka," ungkap pihak agensi Park Hae Jin.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)