home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perannya di ‘Goodbye Mr. Black’ Disamakan dengan Song Joong Ki, Ini Kata Lee Jin Wook

Selasa, 15 Maret 2016 13:15 by Frizka | 4085 hits
Perannya di ‘Goodbye Mr. Black’ Disamakan dengan Song Joong Ki, Ini Kata Lee Jin Wook
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Goodbye Mr. Black’ yang dibintangi oleh aktor Lee Jin Wook  yang akan segera tayang di MBC diisukan mempunyai kemiripan dengan drama ‘Descendant Of The Sun’. Kedua drama tersebut disebut mirip karena sama-sama mengangkat tema militer.

Mendengar isu tersebut, Lee Jin Wook yang berperan sebagai tokoh utama pun mengungkapkan perbedaan karakter Cha Ji Won yang diperankannya dengan karakter Yoo Shi Jin yang diperankan Song Joong Ki di ‘Descendant Of The Sun’.

“Aku adalah petugas angkatan laut, sedangkan Song Joong Ki adalah tentara angkatan darat,” ungkap Lee Jin Wook dalam konferensi pers drama 'Goodbye Mr. Black' pada 14 Maret kemarin.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Ia menambahkan, “Sedangkan alur cerita drama kami tidak mengarah ke kehidupan militer. Ini lebih kepada cerita tentang mantan tentara. Aku juga jarang tampil sebagai tentara." Lee Jin Wook juga menegaskan bahwa ‘Goodbye Mr. Black’ mempunyai pesona sendiri yang berbeda dengan ‘Descendant Of The Sun’.

Sementara itu,  drama ‘Goodbye Mr. Black’ diangkat dari manhwa popular yang merupakan karangan Hwang Mi Na. Kisah tentang balas dendam lah yang difokuskan sebagai alur cerita.

Drama ‘Goodbye Mr. Black’ juga dibintangi oleh beberapa aktor lainnya seperti Moon Chae Won, Song Jae Rim, Kim Kang Woo, dan Yoo In Young.  Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 16 Maret.
 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)