home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Film Tiongkok Jessica Jung Siap Dirilis Tahun Ini?

Rabu, 16 Maret 2016 19:10 by astikarinaap | 1684 hits
Debut Film Tiongkok Jessica Jung Siap Dirilis Tahun Ini?
Image source: Weibo.com/t

DREAMERS.ID - Heboh sejak tahun lalu, film perdana Jessica Jung ‘Love Parcel’ dikabarkan akan rilis tahun ini. Setelah beberapa foto Jessica sedang syuting tersebar di sosial media, banyak fans yang penasaran dengan film tersebut.

Dalam film berbahasa Mandarin tersebutm Jessica akan beradu akting dengan aktor Hongkong, William Chan. ‘Love Parcel’ dikonfirmasi akan rilis tahun ini namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai bulan dan tanggal perilisannya.

Kabar ini didapat setelah Hong Kong Inghwang Entertainment merilis daftar film-film yang akan dirilis tahun ini. Ada 11 judul film yang dikonfirmasi akan dirilis, termasuk ‘Love Parcel’.


Image source: weibo.com/entpaparazzi

Film komedi romantis ini tak hanya menampilkan Jessica dan William Chan. Dikabarkan aktor internasional Bruce Willis, aktor Korea Song Seung Hun, serta Nicholas Tse juga ambil bagian dalam film berlatar Perang Dunia II ini.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Setelah keluar dari SNSD, Jessica  memang mantap untuk bersolo karir. Tetap setia pada bisnis fashionnya, aktris 28 tahun ini rencananya akan merilis album dalam waktu dekat ini. Ia juga akan menjadi host di program kecantikan ‘Beauty Bible’ bersama Heo Youngji di Korea.

Keep calm and wait for more info ya, Dreamers! :)

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)