home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Drama Paling Hits, 'Descendants of the Sun' akan Perpanjang Episodenya?

Minggu, 20 Maret 2016 15:00 by soli | 3960 hits
Jadi Drama Paling Hits, 'Descendants of the Sun' akan Perpanjang Episodenya?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tak jarang terjadi, jumlah episode sebuah tayangan program mengalami perubahan dari yang sudah direncanakan, seperti memotong episode akibat rating yang buruk maupun menambah episode berkat respon masyarakat yang sangat baik.

Hal yang sama pun terjadi pada 'Descendant of the Sun' yang saat ini sudah menjadi fenomena baru di industri hiburan. Banyak pemirsa di Korea Selatan menyuarakan permintaan untuk memperpanjang episode yang dari awal sudah diketahui akan berjumlah enam belas, sebagaimana jumlah episode drama pada umumnya. Bahkan sampai ada yang membentuk komunitas online.

Seperti laporan lokal pada Minggu (20/3) yang dilansir Kpop Herald, meski banyak permintaan, KBS2TV mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada episode tambahan ataupun episode spesial untuk drama garapan salurannya tersebut.

"'Descendants of the Sun' akan berakhir pada 14 April sesuai rencana," kata Jung Sung Hyo selaku Kepala Bagian Drama kepada Star News. Ia juga menjelaskan bahwa sangat tidak mungkin menambah episode dari yang sudah direncanakan mengingat seluruh proses syuting sudah dituntaskan sebelum penayangan drama.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Selain itu, Kepala Bagian Jung juga mengonfirmasi drama 'Master: God of Noodles' akan tayang menggantikan 'Descendants of the Sun' mulai 20 April nanti.

Sementara itu, episode kedelapan yang baru tayang pada Kamis (17/3) berhasil meraih rating baru dengan skor 28.8 persen dari sebelumnya 28.3 persen berdasarkan data Nielsen Korea Selatan.

Kalau Dreamers, termasuk yang ingin episode 'Descecndants of the Sun' ini ditambah atau tetap berjumlah enam belas episode saja?^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)