home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ubah Judul Jadi 'Scarlet Heart', Drama Penuh Bintang 'Moon Lovers' Ungkap Jadwal Penayangan

Minggu, 20 Maret 2016 16:30 by tyassss | 8760 hits
Ubah Judul Jadi 'Scarlet Heart', Drama Penuh Bintang 'Moon Lovers' Ungkap Jadwal Penayangan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak diketahui terdapat sembilan aktor 'flower boy’ yang siap untuk mengambil peran dalam drama Korea pertama bikinan Universal Studio ini, para fans selalu bertanya-tanya kapan drama tersebut akan mulai ditayangkan.

Bagaimana tidak dibuat penasaran, karena selain para pemerannya, drama berjudul ‘Moon Lovers’ yang sekarang memiliki judul tetap ‘Scarlet Heart’ ini merupakan hasil adaptasi dari drama dan juga novel populer asal Tiongkok yang berjudul sama.

Namun, akhirnya pihak produksi mengungkap jadwal  penayangannya yaitu pada bulan September tahun ini dan akan disiarkan secara serentak di Korea melalui SBS dan juga Tiongkok melalui saluran Youku.

Memang masih harus menunggu beberapa bulan lagi, tetapi saat ini para pemeran sudah mulai menjalani masa syutingnya yang dikarenakan drama ini akan menyelesaikan seluruh proses syuting  sebelum tayangan dramanya dimulai.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara, drama ‘Scarlet Heart’ merupakan drama kolosal yang ceritanya berfokus pada seorang gadis yang mengalami perputaran waktu dan kembali ke masa kerajaan jaman dulu. Lee Jun KiIU, Kang Ha Neul, Hong Jong HyunBaekhyun EXO, Kim San Ho, Yoo Sun Woo, Nam Joo HyukJi Soo, Kang Han Na dan Seohyun SNSD adalah sederet bintang yang ambil peran di drama ini.

Sabar menanti, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)