home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 22 tahun, Park Shin Yang dan Kang So Ra Nyaman Kerja Bersama

Jumat, 25 Maret 2016 10:14 by soli | 3332 hits
Beda 22 tahun, Park Shin Yang dan Kang So Ra Nyaman Kerja Bersama
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya 28 Maret mendatang, 'My Lawyer, Mr. Jo' menggelar konferensi pers pada Rabu (23/3). Konferensi tersebut dihadir oleh produser Lee Jung Seop dan keempat pemainnya, yaitu Park Shin Yang, Kang So Ra, Ryu Soo Young, dan Park Sol Mi.

Salah satu yang jadi perhatian adalah pemain utamanya (Park Shin Yang dan Kang So Ra) yang punya selisih usia 22 tahun. Hal ini tentu tak luput dari pertanyaan wartawan yang ditujukan kepada Kang So Ra, "Park Shin Yang dan kau memiliki jarak usia yang jauh. Bagaimana rasanya bekerja dengannya?"

"Justru akan canggung bekerja dengan orang-orang yang seumuran denganku karena kita punya mimpi yang sama dan menyusuri jalan yang sama," jawab Kang Sora.

Ia pun menambahkan, "Senior Park Shin Yang sudah banyak bermain dalam karya-karya hebat sejak aku kecil. Fakta bahwa aku bisa bekerja bersamanya sangat berarti bagiku. Aku belajar banyak (meski) hanya dari mengamati dan melihatnya bekerja di sampingku."

Sementara itu, Park Shin Yang juga ikut menanggapi pertanyaan tersebut, "Dalam drama, aku (diceritakan) punya anak bersama Park Sol Mi. Anak tersebut berusia sekitar 10 tahun, dan tak ada masalah berakting dengannya. Itulah mengapa dengan Kang So Ra pun tidak ada masalah."

'My Lawyer, Mr. Jo' akan tayang menggantikan 'Babysitter' yang baru saja selesai tayang di KBS 22 Maret lalu. Drama berbasis webtoon ini akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 (KST).

Yuk, sambil menunggu 'My Lawyer, Mr. Jo' tayang, saksikan dulu teaser di bawah ini.

Teaser Kang So Ra

Teaser Park Shin Young

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)