home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Fakta Mengejutkan dari Perawat Imut dan Cantik di Drama 'Descendants of the Sun'

Rabu, 30 Maret 2016 15:00 by soli | 28415 hits
Ini Fakta Mengejutkan dari Perawat Imut dan Cantik di Drama 'Descendants of the Sun'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Bukan cuma karena jalan ceritanya yang tak biasa, popularitas 'Descendants of the Sun' tentunya juga didukung oleh paras para pemainnya yang rupawan, termasuk Park Hwan Hee. Mungkin nama ini tidak terdengar familiar, tapi ketika disebutkan 'perawat cantik bernama Choi Minji di 'Descendants of the Sun'', maka ialah yang dimaksud!

Sama seperti pemain drama Korea 'Descendants of the Sun' lainnya, saat ini Park Hwan Hee tengah menjadi sorotan masyarakat berkat aktingnya yang menggemaskan dalam drama karya Kim Won Suk dan Kim Eun Sook ini. Sedang bersinar, tentunya fans dan pemirsa jadi ingin tahu lebih lanjut mengenai latar belakang sang aktris dan menggali informasi lebih dalam.


Image source: KBS

Punya kesan polos dan imut, netizen justru dibuat terkejut setelah mengetahui latar belakang Park Hwan Hee yang ternyata pernah menikah dan bahkan sudah memiliki seorang anak!

Mengejutkannya lagi, mantan suaminya juga berasal dari industri yang sama, yaitu Vasco yang merupakan seorang rapper dan pernah menjadi kontestan di 'Show Me the Money 3'.

Melansir Allkpop, Park Hwan Hee melangsungkan pernikahannya di tahun 2011 ketika berusia 23 tahun. Akan tetapi, ia sudah hamil sebelum menikah kemudian hidup bertiga dengan sang suami dan putranya selama satu tahun tiga bulan sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2012 karena ketidakcocokan sifat satu sama lain.


Image source: berbagai sumber

Baca juga: Deretan Selebriti Korea Ini Ternyata Keturunan Pahlawan Kemerdekaan

Oleh para pemirsa 'Show Me the Money 3', Vasco sendiri memang sudah dikenal memiliki seorang putra berusia 5 tahun, namun memang identitas sang ibu tidak pernah dibahas.

Bahkan di tahun 2011, foto-foto pre-wedding pasangan rapper dan model ini pernah tersebar, sehubungan saat itu keduanya memang belum dikenal masyarakat.

Oleh karena itu, kabar ini tentu menggegerkan seluruh penikmat drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini. Siapa sangka kalau perawat yang imut-imut ini ternyata seorang ibu dari seorang anak berusia 5 tahun? Sama sekali tidak kelihatan ya, Dreamers.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)