home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Baekhyun EXO Jadi Pangeran Kerajaan di Teaser Drama ‘Scarlet Heart’

Selasa, 05 April 2016 11:14 by citra09 | 4574 hits
Tampannya Baekhyun EXO Jadi Pangeran Kerajaan di Teaser Drama ‘Scarlet Heart’
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Meski baru akan tayang pada pertengahan kedua tahun ini, namun drama terbaru garapan SBS berjudul ‘Scarlet Heart: Ryeo’ atau yang sebelumnya dikenal dengan nama ‘Moon Lovers’ terus menambah antusiasme pemirsa dengan merilis berbagai teaser para pemainnya.

Melanjutkan rangkaian teaser yang menampilkan para tokoh pangeran tampan dalam remake dari drama live-action Tiongkok berjudul ‘Bu Bu Xin’ ini, SBS kini akhirnya merilis teaser selanjutnya yang menampilkan Baekhyun EXO. Dalam foto yang dirilis, Baekhyun terlihat tampan dengan pakaian kerajaan dinasti Goryeo bernuansa hijau.

Seperti yang diungkap sebelumnya, dalam drama debutnya ini Baekhyun akan berperan sebagai pangeran ke-10 bernama Wang Eun. Wang Eun nantinya diceritakan sebagai sosok yang konyol dan lucu. Namun tingkah konyolnya tersebut ia lakukan demi menutupi perasaan malu dan rasa tidak percaya diri untuk mengungkapkan perasaannya.


Image source: SBS

Baca juga: 7 Drama Ini Kurang Digemari di Korea Tapi Populer Secara Internasional

Dalam teaser tersebut, Baekhyun juga terlihat tersenyum lebar dan mengusung gaya rambut pony tail yang menjadi ciri khas sosok pria di dinasti Goryeo. Ia juga terlihat berdiri bersama Hong Jong Hyun dan Kang Ha Neul yang teasernya telah dirilis terlebih dulu. Sementara pangeran lainnya masih diburamkan dan akan segera diungkap identitasnya .

Sementara itu, drama yang juga dibintangi IU dan Lee Jun Ki sebagai tokoh utamanya ini direncanakan akan tayang pada bulan September mendatang. Meski demikian, para aktornya kini telah memulai kegiatan syuting karena drama ini akan tayang setelah keseluruhan proses syuting rampung.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)