home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Asmara Tak Direstui Keluarga, Rob Kardashian Nekat Melamar Blac Chyna?

Rabu, 06 April 2016 14:10 by Dits | 1812 hits
Hubungan Asmara Tak Direstui Keluarga, Rob Kardashian Nekat Melamar Blac Chyna?
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang kini sedang dijalani oleh Rob Kardashian dengan Blac Chyna nampaknya semakin serius saja. Meski ditentang oleh keluarga besar Kardashian-Jenner namun cinta Rob terhadap mantan pacar Tyga itu tak goyah, ia masih mempertahankan hubungannya hingga pada akhirnya keduanya dikabarkan telah resmi bertunangan.

Kabar pertunangan mencuat sesaat setelah Blac memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat dirinya sedang bersama Rob disebuah mobil, Blac pun memamerkan cincin berlian dijari manisnya. Diduga cincin berlian tersebut diberikan oleh bintang ‘Keeping Up with the Kardashian’ itu saat melamar Blac.

"YES !...!...!,” tulis ibu satu anak tersebut sebagai keterangan foto yang langsung memicu reaksi dari pengikut Instagram-nya.


image source: instagram.com/blacchyna

Dalam foto tersebut terlihat Rob tersenyum lebar sambil menutup matanya saat tangan Blac menyentuh manja dagunya. Pasangan yang terlihat bahagia itu bahkan namapak serasi dengan mengenakan pakaian warna hitam senada.

Baca juga: Bikin Gemas, Blac Chyna Unggah Foto Berbikini Bareng Baby Dream Kardashian

Sementara itu, di hari yang sama, keluarga Rob justru sedang berlibur. Sang ibu, Kris Jenner mengatur liburan tersebut dengan mengajak seluruh keluarga mulai dari Kim, Khloe, Kourtney Kardashian, Kendall, Kylie, Scott Disick, Tyga, Kanye West, Corey Gamble, Penelope Disick dan North West untuk pergi ke sebuah tempat yang dirahasiakan. Sepertinya keluarga besar Rob belum mengetahui kalau dirinya telah melamar sang kekasih.

Seperti diketahui, semenjak memutuskan untuk berpacaran dengan Blac Chyna, hubungan Rob dan keluarga besar Kardashians memburuk. Rob bahkan sudah dianggap seperti  ‘musuh’ keluarga. Hubungan keduanya juga memicu amarah sang kakak, Khloe Kardashian yang memutuskan untuk mengusir Rob dari rumahnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)