home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Mesra, Song Hye Kyo Banjiri Instagram dengan Fotonya dan Song Joong Ki

Kamis, 07 April 2016 16:10 by tyassss | 14386 hits
Makin Mesra, Song Hye Kyo Banjiri Instagram dengan Fotonya dan Song Joong Ki
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Tak seperti kebanyakan artis yang menghindar saat dilanda rumor hubungan asmara dengan lawan mainnya, aktris Song Hye Kyo justru terlihat sangat menikmatinya. Belakangan ini pemeran dokter Kang Mo Yeon membanjiri akun Instagramnya dengan foto-fotonya bersama sang lawan main, Song Joong Ki.

Disela-sela promosi mereka ke Hong Kong, dua bintang drama hits Descendants of the Sun ini pun tak menyiakan momen tersebut untuk memanjakan mata para fans dengan foto-foto yang menunjukkan kedekatan keduanya selama berada di negara tersebut.


Image source: instagram.com/kyo1122

Tak heran, antuasiasme yang diberikan oleh warga Hong Kong atas kedatangan dua bintang ini ke negara mereka sempat membuat bandara setempat lumpuh karena membludaknya jumlah fans yang menunggu ‘Song Couple’ ini tiba di bandara.


Image source: instagram.com/kyo1122

Lewat akun Instagram @kyo1122, Song Hye Kyo terlihat mengajak Song Joong Ki dalam berbagai macam pose foto bersama. Salah satunya yang menggemaskan adalah ketika pemeran Yoo Shi Jin tersebut menunjukkan wajah sebalnya pada sang lawan main.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Bahkan di beberapa judul foto, Song Hye Kyo juga meledek para fans yang selama ini kerap menjodoh-jodohkan dirinya dengan Song Joong Ki dengan menulis, “Karena Kapten Yoo tak punya Instagram, aku akan membanjiri dengan update,” dan “Untuk kalian semua yang sudah menunggu dengan sabar.”

Chemistry yang diperlihatkan oleh keduanya baik dalam maupun diluar drama memang tak ayal membuat keduanya sering dicurigai menjalin cinta lokasi. Bahkan dalam wawancara sebelumnya, aktor yang baru saja keluar dari wajib militernya ini mengatakan bahwa ia menikmati rumor asmaranya dengan Song Hye Kyo.

Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)