home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu Infinite Dikonfirmasi Comeback di Drama Musikal Terbaru!

Sabtu, 09 April 2016 16:30 by astikarinaap | 3020 hits
Sunggyu Infinite Dikonfirmasi Comeback di Drama Musikal Terbaru!
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Punya bakat menyanyi, menari, serta akting membuat Sunggyu INFINITE sering mendapat peran di drama musikal. Terakhir ia membintangi drama musikal ‘In The Heights’ di tahun lalu. Kabarnya, tahun ini pria kelahiran 89 ini kembali digaet untuk sebuah drama musikal terbaru!

Baru-baru ini, Woolim Entertainment mengonfirmasi bergabungnya Sunggyu di drama musikal ‘All Shook Up’. Belum jelas peran apa yang diambil leader Infinite ini, namun agensinya mengatakan bahwa poster yang menampilkan karakter Sunggyu akan dirilis Minggu (10/4) mendatang.

Banyak fans yang heboh pasca pengumuman comeback Sunggyu di drama musikal ini. Mereka pun banyak berkomentar di Twitter, salah satunya mengatakan “Aku tak sabar melihat Sunggyu kembali ke panggung musikal.. dan bukankah suaranya juga sangat indah? Aku tidak sabar menantikan akting dan nyanyiannya.”

Tak hanya itu, fans yang antusias juga memuji Sunggyu karena kemampuan musikalnya terus saja berkembang. Terbukti main vocal pelantun 'Bad' ini terus mengambil peran di drama musikal. Tercatat sudah tiga drama musikal yang diperankannya.

Baca juga: Kyuhyun, Tiffany SNSD, Jay Park Hingga Mino WINNER Jadi Juri Program Survival Idol JTBC 'Peak Time'

Sunggyu pertama kali memulai debut sebagai aktor dalam drama musikal ‘Gwanghwamun Sonata’ tahun 2012 lalu. Setelah itu, ia bergabung  di drama musikal produksi Jepang ‘Vampire’. Terakhir tahun lalu, ia banyak mendapatkan pujian saat berperan di drama musikal ‘In The Heights’.

Tidak sabar lihat Sunggyu oppa di panggung musikal, Dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)