home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Asisten Penulis Soal Rumor 'Descendants of the Sun' Musim Kedua

Selasa, 19 April 2016 20:00 by Frizka | 2293 hits
Ini Tanggapan Asisten Penulis Soal Rumor 'Descendants of the Sun' Musim Kedua
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Kesuksesan drama ‘Descendants Of The Sun’ rupanya membuat penonton dan penggemar tidak dapat move on dan ketagihan dengan alur cerita drama tersebut. Hal ini pun memunculkan kabar bahwa drama fenomenal yang dibintangi oleh Song Joong Ki tersebut akan dibuatkan musim keduanya, benarkah?

Setiap episode yang ditayangkan oleh KBS, rating drama ‘Descendants Of The Sun’ kian meroket. Bahkan drama tersebut mengalahkan drama lainnya yang tayang pada waktu yang sama dengan perbandingan yang begitu jauh.

Hal tersebut di latar belakangi karena alur cerita drama yang membuat penonton terhanyut dan semakin penasaran akan tiap episodenya. Menanggapi hal ini, asisten penulis ‘Descendants Of The Sun’ memberikan konfirmasi terakhir tentang drama tersebut. Ia mengaku drama tersebut tidak akan dilanjutkan.

Baca juga: Setahun Drama 'Goblin', Intip Bocoran Akhir Cerita yang Ternyata Sudah Ada di Episode Pertama!

"Aku tidak punya rencana untuk 'Descendants of the Sun' musim 2. Aku sudah mencurahkan semua ide yang ingin aku ceritakan pada cerita tersebut. Aku harap Yoo Shi jin akan hidup bahagia di masa depan dan tanpa menghadapi masalah lagi,” ungkap Kim Won Suk.

Daripada membuat ‘Descendants Of The Sun 2’, Kim Won Suk  mengaku malah ingin sekali membuat drama sejarah untuk proyek selanjutnya. Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa ia ingin membuat sebuah cerita drama yang diberi rating 19 tahun ke atas.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)