home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Tiga Bintang 'Descendants of the Sun' Ini Siap Jadi Bintang Tamu ‘Running Man’!

Senin, 25 April 2016 11:13 by citra09 | 3409 hits
Yeayy! Tiga Bintang 'Descendants of the Sun' Ini Siap Jadi Bintang Tamu ‘Running Man’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepopuleran drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’ membuat para pemainnya kini semakin sering muncul di berbagai program, termasuk variety show. Salah satunya adalah ‘Running Man’ yang siap mengundang tiga bintangnya.

Yap, pasangan sersan-letnan yang sukses bikin pemirsa luluh dalam drama ini, yaitu Jin Goo dan Kim Ji Won dilaporkan akan menjadi bintang tamu dalam program variety show favorit yang tayang di SBS tersebut, yang juga telah dikonfirmasi oleh seorang sumber di industri hiburan.

“Jin Goo dan Kim Ji Woon akan berpartisipasi sebagai bintang tamu dan akan menjalani syuting di ‘Running Man’ pada 25 April,” ungkap sumber tersebut pada Minggu (24/04).

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Tak hanya Jin Goo dan Kim Ji Won, aktor asing David Lee McInnis, yang berperan sebagai tokoh antagonis bernama Argus dalam drama tersebut kabarnya juga akan hadir meramaikan syuting ‘Running Man’ tersebut.

Sukses mencuri perhatian pemirsa lewat akting romantisnya di ‘Descendants of the Sun’, banyak yang penasaran seperti apakah penampilan keduanya dalam program variety show. Episode ‘Running Man’ yang menampilkan keduanya kabarnya akan tayang pada 1 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)