home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung dan Kim Min Suk ‘Descendants of the Sun’ akan Jadi Tamu ‘Radio Star’ Selanjutnya!

Selasa, 26 April 2016 11:11 by citra09 | 1764 hits
Jessica Jung dan Kim Min Suk ‘Descendants of the Sun’ akan Jadi Tamu ‘Radio Star’ Selanjutnya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program talkshow yang dikenal kerap membahas skandal dan kontroversi masa lalu para bintang tamunya, yaitu ‘Radio Star’ akan kembali kehadiran beberapa bintang populer sebagai bintang tamunya, termasuk mantan member SNSD, Jessica dan aktor yang tengah populer berkat drama ‘Descendants of the Sun’, Kim Min Suk.

Berdasarkan beberapa laporan yang dikutip Soompi, eks member SNSD, Jessica atau yang kini dikenal dengan nama Jessica Jung dan Kim Min Suk dari drama ‘Descendants of the Sun’ akan menjadi salah satu dari empat tamu ‘Radio Star’ selanjutnya, yang ternyata telah dikonfirmasi oleh pihak MBC.

Berdasarkan perwakilan MBC, Jessica Jung, Kim Min Suk bersama dengan dua bintang tamu lainnya, yaitu Hwang Chi Yeol dan Park Jae Jung dipastikan akan jadi bintang tamu, namun belum diputuskan mengenai waktu tayangnya, mengingat masih banyak beberapa episode yang masih antri untuk tayang.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Dengan diumumkannya Jessica Jung dan Kim Min Suk sebagai bintang tamu, para pemirsa pun dibuat penasaran mengenai cerita apa yang akan mereka bagi kepada penonton, khususnya Jessica Jung yang akan duduk ‘berhadapan’ dengan salah satu MC ‘Radio Star’, yaitu Kyuhyun yang merupakan mantan rekan satu agensinya di SM Entertainment.

Sementara Kim Min Suk juga akan membuat pemirsa antusias karena akan menyelipkan cerita tentang perannya sebagai tentara dalam drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’. Meski tak diketahui tanggal pastinya, namun episode yang akan menampilkan keduanya diperkirakan akan tayang pertengahan Mei mendatang.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)