SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Dugaan Penipuan Kakak Kandung Agnez Mo Berakhir Damai

Kamis, 05 Mei 2016 17:00 by Dits | 1801 hits
Kasus Dugaan Penipuan Kakak Kandung Agnez Mo Berakhir Damai
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Steve Muljoto yang tak lain adalah kakak kandung Agnes Monica sekaligus manajernya sempat tersandung masalah pada akhir tahun 2015 lalu. Ia pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh PT Griya Remiza atas dugaan penipuan yang dilakukan PT A2D Indo Energi milik Steve.

Pihak PT Griya Remiza menduga Steve dan rekannya memberi cek kosong saat membayar jasa interior desain serta pengadaan barang. Namun setelah menjalani proses mediasi panjang akhirnya masalah tersebut dapat terselesaikan. Kedua belah pihak memilih untuk menempuh jalur damai.


image source: kapanlagi.com

Dilaporkan saat proses mediasi, Steve membantah telah mangkir membayar kewajiban. Yang terjadi hanya sebuah kesalahpahaman yang harusnya tidak berbuntut panjang.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

"Dalam mediasi kedua pihak sepakat berdamai. Langkah ini diambil setelah pihak PT A2D Indo Energi menawarkan akta damai," kata Risha Shindyani Halim selaku kuasa hukum PT Griya Remiza di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (4/5) kemarin.

Setelahnya, PT Griya Remiza rencananya akan mencabut laporan asal pihak Steve melunasi pembayaran. "Nanti laporan akan dicabut karena kami sepakat untuk berdamai," ujar Risha.

Source:
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)