SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Dugaan Penipuan Kakak Kandung Agnez Mo Berakhir Damai

Kamis, 05 Mei 2016 17:00 by Dits | 1730 hits
Kasus Dugaan Penipuan Kakak Kandung Agnez Mo Berakhir Damai
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Steve Muljoto yang tak lain adalah kakak kandung Agnes Monica sekaligus manajernya sempat tersandung masalah pada akhir tahun 2015 lalu. Ia pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh PT Griya Remiza atas dugaan penipuan yang dilakukan PT A2D Indo Energi milik Steve.

Pihak PT Griya Remiza menduga Steve dan rekannya memberi cek kosong saat membayar jasa interior desain serta pengadaan barang. Namun setelah menjalani proses mediasi panjang akhirnya masalah tersebut dapat terselesaikan. Kedua belah pihak memilih untuk menempuh jalur damai.


image source: kapanlagi.com

Dilaporkan saat proses mediasi, Steve membantah telah mangkir membayar kewajiban. Yang terjadi hanya sebuah kesalahpahaman yang harusnya tidak berbuntut panjang.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

"Dalam mediasi kedua pihak sepakat berdamai. Langkah ini diambil setelah pihak PT A2D Indo Energi menawarkan akta damai," kata Risha Shindyani Halim selaku kuasa hukum PT Griya Remiza di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (4/5) kemarin.

Setelahnya, PT Griya Remiza rencananya akan mencabut laporan asal pihak Steve melunasi pembayaran. "Nanti laporan akan dicabut karena kami sepakat untuk berdamai," ujar Risha.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)