home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Episode Ke-300, 'Running Man' Undang Boy Group yang Tengah Populer Ini!

Selasa, 10 Mei 2016 16:05 by dodo07 | 3355 hits
Rayakan Episode Ke-300, 'Running Man' Undang Boy Group yang Tengah Populer Ini!
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID -Variety show 'Running Man' yang menjadi salah satu acara favorit dan terkenal dari Korea ini tidak terasa sudah menginjak di episode yang ke-300. Sebagai bentuk ‘perayaan-nya’ staf produksi siap menghadirkan salah satu boy group yang saat ini sedang naik daun. Siapakah mereka?

Melalui akun Instagram resminya, pihak produksi ‘Running Man’ pada Senin(9/10) baru saja mengunggah kegiatan syuting untuk episode spesial tersebut. Lewat foto tersebut terungkaplah jika BTS akan menjadi tamunya, seperti dilansir Allkpop.


Image source: instagram.com/sbs_runningman_man

Seperti yang diketahui, BTS menjadi salah satu boy group yang sedang naik daun tak hanya di Korea namun juga hingga ke seluruh dunia. Itulah sebabnya, setelah foto ini dirilis banyak penggemar yang tidak sabar melihat aksi ketujuh member asuhan Big Hit Entertainment ini.

Kabarnya, episode spesial itu akan diberi judul ‘7 vs 300’. Ini merupakan maksud dari jumlah personil 'Running Man' dan jumlah episodenya hingga saat ini. Lewat caption yang ditulis di bawah foto tersebut, diketahui jika episode ini akan ditayangkan pada 22 Mei 2016 pada pukul 18.25 waktu Korea Selatan.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Sementara itu, BTS sendiri baru saja comeback dengan merilis sebuah album spesial bertajuk ‘Young Forever’. Tak hanya itu, grup yang diketuai Rap Monster ini juga telah sukses menyapa ARMY, sebutan fans BTS dengan sebuah konser beberapa hari yang lalu.

Siapa yang udah gak sabar juga menantikan Running Man Vs. BTS ini?^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)