home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Suzy miss A Bongkar Tips Kecantikannya di 'Get It Beauty 2016'?

Kamis, 12 Mei 2016 13:32 by muthiasp | 1858 hits
Apa Alasan Suzy miss A Bongkar Tips Kecantikannya di 'Get It Beauty 2016'?
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Saat tampil dalam program OnStyle ‘Get It Beauty 2016’ episode 11 Mei lalu, Suzy memberikan tips dalam menjaga kecantikannya. Sambil menjelaskan produk kecantikan yang digunakan, Suzy juga menceritakan bagaimana cara menggunakan produk tersebut.

Cewek cantik yang dijuluki ‘Nation’s First Love’ ini mengaku, bahwa sekarang dia mulai menggunakan produk kecantikan anti penuaan dini. Setelah membersihkan wajah, dia langsung mengaplikasikan serum tersebut sebelum menggunakan toner.

Hal ini dilakukan karena kekasih Lee Min Ho ini tidak ingin kehilangan julukan tersebut. Menurutnya, “Orang mengingat cinta pertama mereka sebagai kenangan indah yang tak tergantikan,” ucap Suzy.


Image source: Soompi

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Selain itu, dia juga memberikan tips untuk mengaplikasikan krim wajah agak penggunaan foundationnya bisa lebih baik. Karena kecantikannya, Suzy juga kerap kali membintangi iklan produk kecantikan Korea.

Saat ini, Suzy sudah merampungkan syuting drama terbarunya ‘Uncontrollably Fond yang juga dibintangi oleh aktor tampan, Kim Woo Bin. Suzy akan berperan sebagai No Eul, dan drama ini menjadi comeback drama sejak 2013.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)