home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Goo Ungkap Alasan Favoritkan Salah Satu Adegan Ini di 'Descendants of The Sun'

Kamis, 19 Mei 2016 14:24 by muthiasp | 2929 hits
Jin Goo Ungkap Alasan Favoritkan Salah Satu Adegan Ini di 'Descendants of The Sun'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Berbagai hal mengenai drama populer ‘Descendants of The Sun’ memang belum habis untuk terus dikulik. Pada program Arirang TV ‘Showbiz Korea’ 18 Mei lalu, pemeran Sersan Mayor Seo Dae Young, Jin Goo, bicara mengenai adegan favoritnya.

Jin Goo diketahui memilih scene di episode terakhir, saat Seo Dae Young melamar Yoon Myeong Ju (diperankan Kim Ji Won) melalui surat wasiat yang ditulisnya sebagai adegan favoritnya, kemudian pembawa acara menanyakan alasan di balik itu.


Image source: KBS

Aktor yang telah berkarir selama 14 tahun ini mengungkapkan, banyak fans yang mempertanyakan apakah Goo-Won Couple akan berakhir bahagia. Dan scene ini seperti sebagai hadiah untuk para fans yang menunggu akhir dari hubungan 'Goo-Won Couple' sejak awal.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Tidak hanya itu, Jin Goo juga mengungkapkan jika bisa bekerja sama kembali dengan Kim Ji Won 10 tahun mendatang, ia ingin berperan dalam melodrama dengan kisah cinta yang lebih dewasa.

Kepopuleran yang diraih ayah satu anak ini memang tidak main-main. Saat ini Jin Goo sedang disibukkan dengan kegiatan interview, jumpa fans, dan salah satunya syuting film terbaru berjudul ‘One Line’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)