home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

David McInnis dan Park Joon Hyung g.o.d Siap Ikut Jelajahi Hutan ‘New Caledonia’

Sabtu, 21 Mei 2016 23:00 by muthiasp | 2874 hits
David McInnis dan Park Joon Hyung g.o.d Siap Ikut Jelajahi Hutan ‘New Caledonia’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tim produksi SBS ‘Law of The Jungle’ sepertinya belum selesai mengumumkan para selebritis yang akan bergabung dalam musim terbaru program ini. Kali ini, seorang aktor populer dan idol senior siap untuk ikut menjelajahi hutan selanjutnya.

Aktor Korea-Amerika, David McInnis, yang saat ini sering dibicarakan karena perannya dalam drama popular ‘Descendants of The Sun’ sebagai David Argus, dikonfirmasi bergabung dengan tim ‘Law of The Jungle’ musim terbaru nanti.

Selain itu, idol senior, Park Joon Hyung yang juga member idol grup g.o.d, dipastikan turut serta dalam penjelajahan hutan di New Caledonia. Hal ini disampaikan oleh perwakilan dari staf program ‘Law of The Jungle’ dikutip dari Allkpop (20/05).

Baca juga: Baekhyun EXO, Kim Jong Kook, dan Seo Jang Hoon Bintangi Variety Show Terbaru JTBC

David dan Park Joon Hyung akan meninggalkan Korea bersama dengan member lain yang sebelumnya telah dikonfirmasi seperti Choi Yeo Jin, Jungyeon TWICE, dan Hyun Joo Yeop pada awal Juni mendatang.

Sementara itu, beberapa member seperti Yuri SNSD, Kim Young Kwang, dan Hong Suk Chun akan terlebih dulu berangkat ke New Caledonia pada 26 Mei nanti. Episode untuk musim terbaru ini diperkirakan akan tayang sekitar bulan Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)