home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Adegan Ciuman dengan Lee Jin Wook, Apa yang Bikin Yoo In Young Merasa 'Aneh'?

Rabu, 25 Mei 2016 23:00 by dodo07 | 3656 hits
Lakukan Adegan Ciuman dengan Lee Jin Wook, Apa yang Bikin Yoo In Young Merasa 'Aneh'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tamat dengan rating tinggi, tentu drama ‘Goodbye Mr. Black’ memberikan kesan tersendiri bagi para pemainnya. Seperti yang dirasakan salah satu pemeran wanita di drama tersebut, Yoo In Young terhadap salah satu adegannya. Dianggap sebagai scene yang romantis, ia justru mengaku canggung saat harus melakukan adegan ciuman.

Dalam sebuah wawancara yang belum lama ini ia lakukan, aktris 32 tahun ini berbagi cerita tentang drama yang ia mainkan tersebut. Ia juga mengungkapkan sempat merasa canggung untuk melakukan adegan ciuman di drama tersebut dengan Lee Jin Wook.

“Aku nyaman (bekerja) dengannya (Lee Jin Wook), tapi ketika adegan yang mengharuskan kita berdeketan itu terasa aneh. Untungnya, kita lebih banyak mendapatkan adegan dimana kita berperan sebagai seorang teman, tetapi ketika melakukan adegan ciuman atau adegan romantis aku justru merasa aneh dan kita tertawa,” ungkapnya, seperti dilansir Soompi.


Image source: MBC

Ternyata alasan Yoo In Young canggung dalam melakukan adegan tersebut karena ia dan aktor pemeran Cha Ji Won ini sudah saling mengenal. Jadi ia merasa jika adegan romantis itu akan terasa aneh apalagi sampai harus melakukan adegan ciuman.

Baca juga: Jo Yu Ri Hingga Son Ho Jun Jadi Cameo Drama 'Work Later, Drink Now 2'

Seperti diketahui, kedua pernah sama-sama terlibat dalam proyek drama musical ‘The Three Musketeers’ beberapa waktu silam. Meski memiliki perbedaan umur yang jauh, namun tidak menjadi penghalang untuk persahabatn yang terjalin anatara keduanya. Yoo In Youn pun sempat mengatakan jika ia sering hang out bersama untuk sekedar minum teh atau makan.

Walau demikian, drama ‘Goodbye Mr. Black’ telah tamat pada tanggal 19 Mei kemarin. Meski cerita akhir drama tersebut meleset dari perkiraan penonton, namun drama ini sukses menyabet gelar MBC tertinggi dengan 9,9%.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)