home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Penasaran, Produser 'Running Man' Bocorkan Chemistry Lee Sung Kyung dan Lee Kwang Soo

Jumat, 17 Juni 2016 13:20 by fzhchyn | 13223 hits
Bikin Penasaran, Produser 'Running Man' Bocorkan Chemistry Lee Sung Kyung dan Lee Kwang Soo
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sejak terungkap bahwa dua aktris cantik pemain drama ‘Doctors’, Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung akan menjadi bintang tamu ‘Running Man’ episode selanjutnya, antusias para penggemar variety show dan kedua artis ini pun sudah terlihat.

Dalam Running Manepisode spesial 'Oh! My Goddess' ini, sang produser acara membocorkan sedikit mengenai keseruan episode mendatang. “Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung keduanya tidak memiliki banyak pengalaman di variety show, tapi mereka tampil luar biasa. Kalian bisa melihat bakat besar mereka,” ungkap produser Lee Hwan Jin.

Di sisi lain, kehadiran Lee Sung Kyung di acara ini menarik rasa penasaran tersendiri mengingat dirinya pernah menjadi lawan main salah satu member ‘Running Man’, yaitu Lee Kwang Soo dalam sebuah drama.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Semakin membuat rasa penasaran, sang produser lagi-lagi membocorkan bahwa akan ada ‘loveline’ di antara Lee Sung Kyung dan Lee Kwang Soo. “Mereka sebelumnya bekerja bersama dalam drama ‘It’s Okay, That’s Love’. Mungkin itulah mengapa mereka menunjukkan chemistry khayalan. Mohon fokus pada bagian ini,” ujarnya.

Selain kedatangan Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung, episode ‘Running Man‘ kali ini juga kehadiran aktor Kim Min Suk dan Yun Kyung San. Sementara itu, ‘Running Man’ episode ke-304 Ini akan tayang pada Minggu (19/6) mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)