SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Lucu D.O EXO Saat Hadapi Kesalahan Teknis Panggung Ini Heboh Di Kalangan Netizen

Minggu, 19 Juni 2016 14:23 by tyassss | 8558 hits
Reaksi Lucu D.O EXO Saat Hadapi Kesalahan Teknis Panggung Ini Heboh Di Kalangan Netizen
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesalahan idola saat tampil di panggung memang kadang bisa menimbulkan rasa khawatir atau malah dianggap lucu bagi para fans. Misalnya, seperti yang pernah terjadi pada salah satu member EXO bersuara emas, D.O.

Baru-baru ini, telah beredar online sebuah potongan gambar berbentuk .gif  yang tengah heboh dikalangan netizen Korea karena terlihat sangat lucu. Yap, di gambar tersebut memperlihatkan suasana yang sepertinya terjadi di tengah-tengah konser.

Cowok bernama lengkap Do Kyungsoo itu nampaknya mengalami kesalahan teknis pada panggungnya yang mana lift panggung yang dijejakinya ternyata berjalan naik sebelum waktunya. D.O yang terlihat mengenakan jubah handuk berwarna putih pun terkejut.

Ia memasang wajah bingung sambil menatap ke penonton kemudian berlutut dan memukul-mukul lantai panggung sebagai tanda kepada staf agar menurunkan kembali panggungnya. Beruntung, panggungnya segera bergerak turun dan D.O terlihat terus menunduk karena malu.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Terkesan dengan Aktingnya, Shin Ha Kyun Sampai Tak Percaya D.O EXO Seorang Idola K-Pop

Situasi serta reaksi yang terlihat sangat lucu ini menimbulkan sejumlah komentar dari netizen. “hahahaha lucu”, “Lucu banget saat dia memukul lantainya hahaha” dan “benar-benar sangat lucu,” komentar netizen mengutip Koreaboo.

Sementara, saat ini EXO baru saja merilis full album ketiganya yang berjudul ‘EX’ACT’ dengan mengambil dua lagu utamanya berjudul ‘Lucky One’ dan ‘Monster’ sebagai lagu untuk promosi comebacknya kali ini.

Gimana pendapatmu melihat reaksi D.O, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)