home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Lucu D.O EXO Saat Hadapi Kesalahan Teknis Panggung Ini Heboh Di Kalangan Netizen

Minggu, 19 Juni 2016 14:23 by tyassss | 11463 hits
Reaksi Lucu D.O EXO Saat Hadapi Kesalahan Teknis Panggung Ini Heboh Di Kalangan Netizen
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesalahan idola saat tampil di panggung memang kadang bisa menimbulkan rasa khawatir atau malah dianggap lucu bagi para fans. Misalnya, seperti yang pernah terjadi pada salah satu member EXO bersuara emas, D.O.

Baru-baru ini, telah beredar online sebuah potongan gambar berbentuk .gif  yang tengah heboh dikalangan netizen Korea karena terlihat sangat lucu. Yap, di gambar tersebut memperlihatkan suasana yang sepertinya terjadi di tengah-tengah konser.

Cowok bernama lengkap Do Kyungsoo itu nampaknya mengalami kesalahan teknis pada panggungnya yang mana lift panggung yang dijejakinya ternyata berjalan naik sebelum waktunya. D.O yang terlihat mengenakan jubah handuk berwarna putih pun terkejut.

Ia memasang wajah bingung sambil menatap ke penonton kemudian berlutut dan memukul-mukul lantai panggung sebagai tanda kepada staf agar menurunkan kembali panggungnya. Beruntung, panggungnya segera bergerak turun dan D.O terlihat terus menunduk karena malu.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Agensi Baru D.O EXO Ambil Tindakan Hukum untuk Penyebar Rumor Jahat

Situasi serta reaksi yang terlihat sangat lucu ini menimbulkan sejumlah komentar dari netizen. “hahahaha lucu”, “Lucu banget saat dia memukul lantainya hahaha” dan “benar-benar sangat lucu,” komentar netizen mengutip Koreaboo.

Sementara, saat ini EXO baru saja merilis full album ketiganya yang berjudul ‘EX’ACT’ dengan mengambil dua lagu utamanya berjudul ‘Lucky One’ dan ‘Monster’ sebagai lagu untuk promosi comebacknya kali ini.

Gimana pendapatmu melihat reaksi D.O, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)