home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Moonlight Drawn By Clouds' Rilis Foto Teaser yang Nampak 'Janggal' dari Dua Pemerannya

Rabu, 29 Juni 2016 17:12 by dodo07 | 3185 hits
'Moonlight Drawn By Clouds' Rilis Foto Teaser yang Nampak 'Janggal' dari Dua Pemerannya
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah merilis beberapa nama sebagai pemainnya, akhirnya KBS merilis potongan gambar pertama dari drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’. Foto teaser tersebut memperlihatkan kedekatan kedua pemain utama drama ini yaitu Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung.

Di foto yang dirilis pihak produksi pada Rabu (29/6) tersebut, terlihat kedua pemeran utama drama ini tengah menikmati momen yang akrab dan menyenangkan. Baik Park Bo Gum maupun Kim Yoo Jung, sama-sama terlihat elegan dalam balutan busana beserta penutup kepala khas tradisional kerajaan Korea.


Image source: KBS

Dalam potongan gambar yang dirilis, mantan MC ‘Music Bank’ ini mengenakan pakaian kerajaan yang sesuai dengan karakternya, namun ada yang menarik dari penampilan lawannya. Di foto teaser tersebut terlihat Kim Yoo Jung mengenakan dandanan laki-laki.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Diketahui bahwa dalam drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’, Kim Yoo Jung menjadi seorang wanita bernama Hong Ra On yang menyamar sebagai laki-laki agar bisa jadi pengawal kerajaan. Drama bergenre saeguk ini sendiri menceritakan tentang kisah cinta putra mahkota kerajaan Hyomyeong bernama Lee Young dengan sosok Hong Ra On tersebut.

Selain ‘menantang’ Kim Yoo Jung untuk berpenampilan sebagai seorang laki-laki, di drama ini juga akan menjadi tantangan baru bagi Park Bo Gum. Berbeda dengan karakter Cho Taek di ‘Reply 1998’, kini aktor kelahiran 1993 itu harus berperan sebagai seorang laki-laki yang dingin namun perhatian. Drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’ ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 15 Agustus mendatang pukul 10 malam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)