home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Produksinya Sukses, Para Staf dan Pemain ‘Another Miss Oh’ Liburan Bareng

Senin, 04 Juli 2016 15:24 by muthiasp | 3753 hits
Drama Produksinya Sukses, Para Staf dan Pemain ‘Another Miss Oh’ Liburan Bareng
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kesuksesan sebuah produksi drama tidak terlepas dari banyak orang yang terlibat di dalamnya. Para tim produksi dan pemain tentu bekerja keras agar menyuguhkan hasil yang baik. Untuk itu, kerja keras mereka patut diberikan apresiasi.

Sukses besar yang diraih drama ‘Another Miss Oh’, membuat tvN memberikan hadiah kepada para tim produksi dan para pemainnya. Perwakilan tvN menyampaikan kalau hadiahnya berupa liburan tiga hari lima malam di Phuket, Thailand.

Setelah menyelesaikan penayangannya dan bahkan menggelar perpisahan manis bagi penggemar, tim produksi dan para pemain berangkat ke Thailand kemarin (03/07). Diantara para pemain, Eric Shinhwa dan Seo Hyun Jin sebagai pemeran utamanya dipastikan ikut berlibur.

Baca juga: Jaeyoon SF9 Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Musikal 'Another Miss Oh'

Sepertinya aktris Jeon Hye Bin (pemeran Oh Hae Young ‘cantik’) merasa tidak cukup dengan liburan ini, sehingga ia dan Seo Hyun Jin yang ternyata akrab di dunia nyata telah merencanakan liburan lain yang akan dilakukan sekitar September mendatang.

Kesuksesan ‘Another Miss Oh’ membuat yang awalnya direncanakan hanya sebanyak 16 episode, ditambahkan menjadi 18 episode. Hal ini karena raihan ratingnya yang selalu naik di setiap episodenya, dan drama ini pun masuk jajaran drama paling banyak ditonton di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)