SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Jatuh Lagi di Panggung, Dancernya Malah Tertawa

Senin, 04 Juli 2016 17:00 by daranm_ | 1710 hits
Justin Bieber Jatuh Lagi di Panggung, Dancernya Malah Tertawa
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Konser musik memang sudah menjadi makanan sehari-hari bagi setiap musisi dunia. Namun, terkadang konser musik tak selalu berjalan dengan mulus seperti yang diharapkan musisi atau penggemarnya.

Sebuah kejadian memalukan lagi - lagi menimpa Justin Bieber , penyanyi 22 tahun itu kembali terjatuh di atas panggung. Ini sudah kedua kalinya ia jatuh selama konsernya. Bieber terjatuh saat sedang membawakan lagu hits-nya bertajuk ‘Sorry’ dalam konser ‘Purpose’ di Jacksonville, Florida pada Rabu (29/6) lalu.

Licinnya panggung membuat hal sial itu menimpa lagi penyanyi kelahiran 1994 ini. Stage tiba-tiba menjadi kolam air dengan konsep ada hujan buatan dari langit-langit panggung. Bieber terlalu asyik mencipratkan air ke arah fans dengan menggunakan kakinya. Salah tumpuan, akhirnya ia pun jatuh terpeleset.

Baca juga: Inilah Selebriti Hollywood yang 'Gemar' Pamer Foto Bugil di Sosial Media

Saat Bieber jatuh, belasan dancernya pun langsung mengelilingi dan memberikan teriakan padanya. Tak lama kemudian, mereka membantu sang bintang agar berdiri lagi. Bieber yang kembali berdiri langsung mengatakan kepada para penonton, “Hidup adalah tentang bagaimana kita jatuh dan bagaimana kita bisa bangkit kembali!", katanya seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Kejadian Justin bieber terjatuh di panggung bukanlah hal yang pertama. Sebelumnya, mantan kekasih Selena Gomez ini pernah jatuh di Kanada pada awal Juni lalu, karena terperangkap oleh sebuah pintu.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)