home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prilly Latuconsina Rancang Sendiri Seragam Lebaran untuk Keluarganya

Kamis, 07 Juli 2016 10:20 by Dits | 1753 hits
Prilly Latuconsina Rancang Sendiri Seragam Lebaran untuk Keluarganya
instagram.com/prillylatuc

DREAMERS.ID - Saat menyambut hari raya Idul Fitri tentunya umat muslim tengah mempersiapkan segala hal termasuk tradisi baju lebaran. Hal tersebut juga dilakukan oleh pesinetron Prilly Latuconsina yang secara khusus merancang sendiri seragam lebaran untuk keluarganya.

"Jadi ini memang aku yang desain sendiri untuk baju Lebaran aku dan keluarga. Kalau aku lengannya 7/8 karena aku enggak pakai kerudung," ujar Prilly saat ditemui dikediaman opa-nya di kawasan BSD, Tangerang.


Prilly Latuconsina merayakan Idul Fitri hari pertama bersama keluarga besarnya
image source: Tribunnews

Busana lebaran bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala (GGS)’ itu mengambil tema warna putih dan gold (emas) sebagai renda dalam busana rancangannya. Terkait pemilihan busana lebaran tersebut, Prilly punya alasan tersendiri. Baginya warna putih mencerminkan kesucian, sementara warna emas memang terlihat indah dan cemerlang.

"Karena aku enggak mau pakai kaftan jadi baju harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. Kalau pakai kaftan, aku sudah kelelep banget. Makanya modelnya tetap simpel tapi masih muslimah," lanjut cewek yang dekat dengan Aliando Syarief.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

"Makna putih itu suci. Emas itu kan indah, ya, cemerlang. Jadi, maksudnya, Lebaran kali ini kita harus berubah menjadi orang yang lebih suci, lebih indah lagi, lebih emas lagilah, istilahnya gitu," ujarnya.

Sementara itu, busana untuk sang mama, Ully Djulita Prilly, ia memilihkan model busana dengan motif bordir yang dipadukan dengan renda-renda. Diakuinya, sang mama tak suka model yang mencolok.

"Mama tuh enggak suka bling-bling, jadi aku enggak pakai bling-bling. Kan biasanya baju muslim itu bagus kalau ada payet-payetnya. Tapi karena Mama enggak suka, ya sudah, bordirannya aku ramein sama renda, bling-blingnya sedikit aja, pakai batu-batu dikit doang," tutupnya.

(dits/Inilah)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)