SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prilly Latuconsina Rancang Sendiri Seragam Lebaran untuk Keluarganya

Kamis, 07 Juli 2016 10:20 by Dits | 1579 hits
Prilly Latuconsina Rancang Sendiri Seragam Lebaran untuk Keluarganya
instagram.com/prillylatuc

DREAMERS.ID - Saat menyambut hari raya Idul Fitri tentunya umat muslim tengah mempersiapkan segala hal termasuk tradisi baju lebaran. Hal tersebut juga dilakukan oleh pesinetron Prilly Latuconsina yang secara khusus merancang sendiri seragam lebaran untuk keluarganya.

"Jadi ini memang aku yang desain sendiri untuk baju Lebaran aku dan keluarga. Kalau aku lengannya 7/8 karena aku enggak pakai kerudung," ujar Prilly saat ditemui dikediaman opa-nya di kawasan BSD, Tangerang.


Prilly Latuconsina merayakan Idul Fitri hari pertama bersama keluarga besarnya
image source: Tribunnews

Busana lebaran bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala (GGS)’ itu mengambil tema warna putih dan gold (emas) sebagai renda dalam busana rancangannya. Terkait pemilihan busana lebaran tersebut, Prilly punya alasan tersendiri. Baginya warna putih mencerminkan kesucian, sementara warna emas memang terlihat indah dan cemerlang.

"Karena aku enggak mau pakai kaftan jadi baju harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. Kalau pakai kaftan, aku sudah kelelep banget. Makanya modelnya tetap simpel tapi masih muslimah," lanjut cewek yang dekat dengan Aliando Syarief.

Baca juga: Heboh Park Hyungsik Balas Komen Prilly Latuconsina di Instagram Pribadi

"Makna putih itu suci. Emas itu kan indah, ya, cemerlang. Jadi, maksudnya, Lebaran kali ini kita harus berubah menjadi orang yang lebih suci, lebih indah lagi, lebih emas lagilah, istilahnya gitu," ujarnya.

Sementara itu, busana untuk sang mama, Ully Djulita Prilly, ia memilihkan model busana dengan motif bordir yang dipadukan dengan renda-renda. Diakuinya, sang mama tak suka model yang mencolok.

"Mama tuh enggak suka bling-bling, jadi aku enggak pakai bling-bling. Kan biasanya baju muslim itu bagus kalau ada payet-payetnya. Tapi karena Mama enggak suka, ya sudah, bordirannya aku ramein sama renda, bling-blingnya sedikit aja, pakai batu-batu dikit doang," tutupnya.

(dits/Inilah)

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)