SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Jatuh Cinta Oleh Pesona Anak Draco Malfoy di ‘Harry Potter and The Cursed Child’!

Senin, 25 Juli 2016 17:20 by reinasoebisono | 5634 hits
Bersiap Jatuh Cinta Oleh Pesona Anak Draco Malfoy di ‘Harry Potter and The Cursed Child’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karakter Draco Malfoy mungkin sudah jadi sosok yang ‘menyebalkan’ karena peran antagonisnya yang tidak tanggung-tanggung, satu keluarganya! Tapi Draco Malfoy di film-film ‘Harry Potter’ tetap digandrungi penggemar karena ketampanan sang aktor, Tom Felton.

Namun kelakuan menyebalkan Draco Malfoy seprtinya akan cukup sirna saat mengenal anaknya, Scorpius Malfoy yang tampil di teater prekuel Harry Potter and The Cursed Child’. Karena siapa sangka, anak dari karakter antagonis ini justru lebih ‘Harry Potter’ dari ayahnya sendiri!

Melansir MTV, aktor teater yang memerankan Scorpius, Anthony Boyle mengungkapkan bagaimana karakter Scorpius yang kerap jadi ‘anak pingit’ tumbuh dengan mengagumi pahlawan dunia sihir, Harry Potter dan anaknya, Albus.


Penampakan Scorpius Malfoy (kanan) dan ayahnya, Draco di 'The Cursed Child' (MTV)

“Scorpius, awalnya tumbuh terisolasi di Rumah (Keluarga) Malfoy,” kata Anthony di video behind the scene ‘The Cursed Child’. “Dia tidak pernah benar-benar berbicara dengan anak sebayanya. Dia hanya sendirian membaca buku tentang Harry Potter dan Albus (Severus Potter),”

Ternyata, anak-anak Harry, Ron, Hermione justru berteman dengan anak Draco Malfoy. Pertemuan pertama Albus dengan Scorpius dikatakan tak berbeda dengan pertemuan ayah mereka, bikin geregetan. Meski anak Hermione, Rose Granger-Weasley menilai Scorpius sedikit aneh, nyatanya Albus tetap menyukai anak tunggal Malfoy itu.

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan sikap sang ayah yang hanya mau berteman dengan darah murni penyihir. Scorpius mau berteman dengan anak setengah penyihir-setengah muggle yaitu Rose. Tidak berminat dengan warisan keluarga, Scorpius sepertinya hanya ingin punya teman, so sweet.

Tidak heran Scorpius Malfoy sukses jadi favorit penonton sepanjang teater ‘The Cursed Child’. Novel yang diangkat dari naskah teater yang mengambil latar 19 tahun setelah ‘Deathly Hallows’ ini pun akan terbit bertepatan dengan ulang tahun Harry Potter, 31 Juli mendatang. ^^

(rei)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)