SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dakota Johnson Terobsesi Foto Sensual Gara-gara Perannya di Film 'Fifty Shades'?

Jumat, 29 Juli 2016 14:00 by daranm_ | 1716 hits
Dakota Johnson Terobsesi Foto Sensual Gara-gara Perannya di Film 'Fifty Shades'?
Image source: news.com.au

DREAMERS.ID - Dakota Johnson nampaknya semakin mendalami perannya sebagai Anastasia Steele dalam film ‘Fifty Shades of Grey’. Hal tersebut bisa dilihat dari foto selfie yang ia unggah di Instagram pada Kamis (21/7) lalu.

Tak ada yang salah dari posting-an Johnson. Ia duduk di dalam mobil mengenakan sebuah gaun t-shirt berwarna biru, dengan satu tangan yang memegang telepon sementara tangan yang lain ditempatkan di antara kedua paha dan sedikit mengangkat gaunnya. Namun, jika dilihat lebih jeli, aktris berusia 26 tahun itu seperti berpose menggoda.

“Aku memesan satu Krisis Identitas dengan tambahan apa yang tanganku lakukan, #tolong,” tulisnya di caption foto tersebut.


image source: instagram.com/dakotajohnson

Mengingat di dalam novel asli ‘Fifty Shades of Grey’, diceritakan Anastasia Steele pernah ‘menyentuh’ dirinya sendiri di dalam mobil seperti yang pernah diperintahkan oleh Grey. Mungkin saja putri Antonio Banderas itu memang sedang mendalami perannya.

Pemeran utama wanita dalam film erotis ini telah menyelesaikan syuting terakhir di Nice, Perancis. Selama proses syuting, ia terlihat memiliki moment yang begitu intim dengan lawan mainnya yakni Jamie Dornan sebagai Christian Grey.

Baca juga: Dakota Johnson Kepergok Nonton Konser Coldplay, Resmi Pacari Chris Martin?

Dalam wawancara dengan suatu majalah awal tahun ini, Johnson mengatakan bahwa dia dan Jornan tidak benar-benar melakukan hubungan seks di lokasi syuting serta mengungkapkan syuting adegan seks sangat melelahkan.

“Yah, kami tidak melakukan seks yang sebenarnya. Tapi aku sudah simulasi selama tujuh jam dari sekarang, dan aku begitu lelah,” ungkapnya seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Sementara itu, film kelanjutan dari ‘Fifty Shades of Grey’, ‘Fifty Shades Darker’ akan tayang Februari 2017 dan disusul oleh ‘Fifty Shades Freed’ pada 2018 mendatang.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)