home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dakota Johnson Terobsesi Foto Sensual Gara-gara Perannya di Film 'Fifty Shades'?

Jumat, 29 Juli 2016 14:00 by daranm_ | 2472 hits
Dakota Johnson Terobsesi Foto Sensual Gara-gara Perannya di Film 'Fifty Shades'?
Image source: news.com.au

DREAMERS.ID - Dakota Johnson nampaknya semakin mendalami perannya sebagai Anastasia Steele dalam film ‘Fifty Shades of Grey’. Hal tersebut bisa dilihat dari foto selfie yang ia unggah di Instagram pada Kamis (21/7) lalu.

Tak ada yang salah dari posting-an Johnson. Ia duduk di dalam mobil mengenakan sebuah gaun t-shirt berwarna biru, dengan satu tangan yang memegang telepon sementara tangan yang lain ditempatkan di antara kedua paha dan sedikit mengangkat gaunnya. Namun, jika dilihat lebih jeli, aktris berusia 26 tahun itu seperti berpose menggoda.

“Aku memesan satu Krisis Identitas dengan tambahan apa yang tanganku lakukan, #tolong,” tulisnya di caption foto tersebut.


image source: instagram.com/dakotajohnson

Mengingat di dalam novel asli ‘Fifty Shades of Grey’, diceritakan Anastasia Steele pernah ‘menyentuh’ dirinya sendiri di dalam mobil seperti yang pernah diperintahkan oleh Grey. Mungkin saja putri Antonio Banderas itu memang sedang mendalami perannya.

Pemeran utama wanita dalam film erotis ini telah menyelesaikan syuting terakhir di Nice, Perancis. Selama proses syuting, ia terlihat memiliki moment yang begitu intim dengan lawan mainnya yakni Jamie Dornan sebagai Christian Grey.

Baca juga: Dakota Johnson akan Mainkan Karakter Madame Web Spin Off Spider-Man

Dalam wawancara dengan suatu majalah awal tahun ini, Johnson mengatakan bahwa dia dan Jornan tidak benar-benar melakukan hubungan seks di lokasi syuting serta mengungkapkan syuting adegan seks sangat melelahkan.

“Yah, kami tidak melakukan seks yang sebenarnya. Tapi aku sudah simulasi selama tujuh jam dari sekarang, dan aku begitu lelah,” ungkapnya seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Sementara itu, film kelanjutan dari ‘Fifty Shades of Grey’, ‘Fifty Shades Darker’ akan tayang Februari 2017 dan disusul oleh ‘Fifty Shades Freed’ pada 2018 mendatang.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)