home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Sering Pamer Kedekatan, Dua Grup Idola K-Pop Ini Bebas dari Rumor Pacaran

Selasa, 02 Agustus 2016 12:00 by muthiasp | 2923 hits
Meski Sering Pamer Kedekatan, Dua Grup Idola K-Pop Ini Bebas dari Rumor Pacaran
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Selebritis Korea diketahui sangat hati-hati dengan kehidupan pribadi mereka, terutama para idola K-Pop. Walau mereka menutupi, tetap saja banyak rumor yang beredar seputar kehidupan percintaan mereka. Namun, berbeda dengan kedekatan yang dijalin dua grup idola K-Pop ini.

Seperti yang diketahui, beberapa member idola K-Pop baik yang satu agensi maupun tidak, pernah atau masih menjalin hubungan khusus. Kedekatan mereka sebelumnya hanya rumor, sampai akhirnya dikonfirmasi oleh para agensinya. Berbeda dengan mereka, walau sudah mengumbar kedekatannya, dua grup ini terbebas dari rumor pacaran.

Dalam sebuah kolom situs komunitas Instiz membahas kedekatan dua grup ini dengan judul ‘Idola Pria x Idola Wanita Bersama Setiap Hari tapi Tidak Ada yang Curiga Mereka Pacaran’. Mereka yang dimaksud adalah BTOB dan Apink.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Pernah berada dibawah naungan agensi yang sama, membuat para member grup idola K-Pop BTOB dan Apink jadi sangat dekat. Kedekatan antara kedua grup ini pun bahkan sering dipertontonkan dengan bebas dalam berbagai kesempatan, salah satunya acara tahunan ‘Idol Championship’.

Para member yang dipasangkan misalnya Ilhoon x Bomi yang tampil bersama di ‘Weekly Idol’, Sungjae x Namjoo yang pernah mengeluarkan lagu duet, hingga ada cinta segitiga antara Changseob x Eunkwang x Bomi. Bahkan banyak penggemar yang mendukung kedekatan kedua grup ini sampai membuat nama panggilan ‘BTOPINK’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)