home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Uncontrollably Fond' Episode 7-8: Suzy Mulai Rasakan Cinta Tulus Kim Woo Bin

Selasa, 02 Agustus 2016 10:00 by tyassss | 1351 hits
'Uncontrollably Fond' Episode 7-8: Suzy Mulai Rasakan Cinta Tulus Kim Woo Bin
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sempat menghilang setelah menolong No Eul (Suzy) di episode sebelumnya, Shin Joon Young (Kim Woo Bin) pun akhirnya ditemukan oleh No Eul di sebuah pulau kecil. Namun, Joon Young sudah memutuskan untuk menghindari dan tak ingin bertemu lagi dengan No Eul.

Disisi lain, No Eul malah mengira Joon Young marah dengan karena ia telah melupakan kebaikannya saat menolong No Eul sewaktu mabuk. No Eul tak patah semangat untuk berusaha berbaikan dengan Joon Young. Tetapi, Joon Young terlihat menghitung setiap usaha yang dilakukan No Eul.


Image source: KBS

Akhirnya, Joon Young kembali ke rumah dan sesampainya ia, kanker di kepalanya kembali kambuh dan ia merasa sangat kesakitan hingga tertidur. Setelah bangun, Joon Young cukup terkejut karena No Eul sudah ada di rumahnya sedang memasak. Sementara, di luar rumah Joon Young banyak sekali wartawan yang telah menunggu terkait dengan pernyataan cinta Joon Young kepada No Eul saat di konser.

Mendapat situasi ini, pihak manajemen Joon Young pun berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dengan mengatakan kepada wartawan bahwa pernyataan cinta tersebut hanya untuk menutupi hubungan Joon Young dengan teman satu agensinya yang mana berita ini sampai ke telinga No Eul.


Image source: KBS

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

No Eul yang hatinya sudah sedikit tergetar akan Joon Young pun marah dan berusaha pergi dari rumah Joon Young. Tetapi, aksi ini ditahan dan Joon Young dengan tulus mengatakan bahwa ia benar mencintai No Eul dan berharap No Eul tidak mempercayai kabar apapun.

Joon Young terus berusaha untuk mendapatkan hati No Eul. Ia meminta dukungan adik No Eul dengan mentraktir seluruh guru dan temannya di sekolah, bahkan membawa No Eul untuk diperkanalkan kepada ibunya. Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Terus ikuti drama Uncontrollably Fondyang hadir setiap Rabu-Kamis di KBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)