home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis Brand Kecantikan, Aurel Hermansyah Tiru Jejak Kylie Jenner?

Senin, 08 Agustus 2016 15:00 by Dits | 1294 hits
Siap Rilis Brand Kecantikan, Aurel Hermansyah Tiru Jejak Kylie Jenner?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Terlahir dari pasangan selebriti papan atas Tanah Air, Krisdayanti dan Anang Hermansyah tak membuat Aurel Hermansyah berpangku tangan. Diusianya yang masih muda yakni  18 tahun, ia mencoba peruntungan dengan merintis sebuah bisnis baru.

Kabarnya Aurel akan segera merilis sebuah brand kosmetik yang dinamai Aurelie Cosmetics. Hal tersebut diketahui saat ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Aurel memamerkan lima warna lipstik dengan tulisan ‘Coming Soon (segera)’ sebagai keterangan dalam fotonya.


image source: instagram.com/aurelie.hermansyah

Postingan tersebut tentu mencuri perhatian para followernya, beberapa dari mereka mendukung dan memberi pujian kepada Aurel, namun sebagian dari mereka juga mengkritik. Para haters tersebut menganggap cewek yang pernah dirumorkan dekat dengan Rasya putra sulung Tamara Bleszynski itu hanya meniru jejak sosialita remaja Kylie Jenner.

Baca juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sambut Kelahiran Anak Pertama

Seperti yang diketahui, Kylie Jenner memang telah meluncurkan sebuah merek kosmetik pribadi dengan nama Kylie Cosmetics℠. Entah disengaja atau tidak, merek  milik Aurel dan Kylie terlihat mirip.

Sementara itu, Aurel sendiri ternyata mengidolakan anak Kris Jenner tersebut. Ia sempat mengunggah foto-foto Kylie di Instagram dan suka menirukan gaya fashion kekasih Tyga itu.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)