SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Menikah, Larissa Chou Siap Dipoligami Dengan Syarat Ini

Rabu, 17 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 4157 hits
Baru Menikah, Larissa Chou Siap Dipoligami Dengan Syarat Ini
Image source: Batam Post

DREAMERS.ID - Pernikahan heboh dari anak Ustadz Arifin Ilham dan mualaf Larissa Chou memang menarik perhatian publik. Mengaku berbahagia, sang istri pun mengatakan siap menjalani kehidupan barunya itu bersama Muhammad Alvin Faiz yang masih berusia 17 tahun itu.

Mengingat Ustadz Arifin Ilham melakukan poligami atau memiliki istri lebih dari satu, tentu publik penasaran apakah Larissa akan menerima takdir yang sama nantinya dan apa tanggapan wanita berusia 20 tahun itu?

Melalui video yang diunggah Larissa di Ask.fm via Liputan6, Larissa menjawab jika poligami bukanlah hal yang aneh dalam agama Islam. Ia juga mengaku tak keberatan dipoligami dengan beberapa alasan.

"Saya tidak menentang poligami, walaupun pasti semua perempuan akan merasa sakit. Harus dilihat dulu niat dan tujuannya seperti apa dan lihat calonnya seperti apa. Akan ikhlas dan rela kalau tujuannya semua karena Allah," ujar Larissa.

Baca juga: Selamat, Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikaruniai Anak Pertama!

"Tapi kalau Allah menakdirkan Alvin poligami, Insya Allah saya akan ikhlas. Tetapi tidak ada niat Alvin untuk poligami. Kalau niat karena nafsu, jelas tidak akan diizinkan (poligami)," tandas Larissa.

Ayah mertua Larissa, Arifin Ilham memang memiliki dua istri. Ia dikenal mampu berlaku adil terlihat dari foto-foto bersama keluarga istri pertama dan istri kedua. Tak jarang istri pertama, Yuni mengunggah foto bersama istri kedua, Rania dan memanggilnya 'adik madu’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)