home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Egi John Ungkap Banyak Aib, Ini Tanggapan Santai Marshanda

Selasa, 13 September 2016 20:00 by Dits | 3336 hits
Egi John Ungkap Banyak Aib, Ini Tanggapan Santai Marshanda
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Marshanda, pesinetron Egi John tak ragu mengungkap berbagai aib dari ibu muda berusia 27 tahun tersebut. Mulai dari menuduh Marshanda selingkuh, tukang tipu, matre dan sampai menyebut Marshanda terkena penyakit kelamin.

Kata-kata Egi yang diposting di Instagram pun terbilang cukup kasar. Namun daripada bereaksi balik menyerang, Marshanda memilih bersikap tenang.

"Untuk menanggapi apa yang terjadi sekarang ini, saya sebenarnya nggak mau bicara panjang lebar. Tapi saya akan berikan statement," ujar Marshanda melalui voice note Whatsapp, Selasa (13/09).

Marshanda pernah dikenal sebagai salah satu artis yang cukup ekpsresif dengan berbagai hal di sekitarnya. Namun Chacha tak ingin jika sampai kata-katanya nanti bakal menjadi sensasi yang meluas jika balik menyerang.

Baca juga: Marshanda Bintangi Film Komedi Romantis 'Gendut Siapa Takut?!'

"Saya coba bersikap tenang dengan kejadian ini dan saya nggak mau post apa-apa di IG untuk menjawab tuduhan kebohongan yang Egi post di instagram pribadinya. Karena saya nggak mau melanjutkan ini dan terkesan menjadikan hal ini sensasi," katanya.

Selain itu Marshanda menyebutkan bahwa sejumlah tuduhan Egi kepadanya sebenarnya tak sesuai dengan apa yang terjadi. Ibu satu orang anak tersebut berusaha menahan diri daripada membuat segalanya jadi lebih runyam.

"Nggak perlu ditanggapi karena di dalamnya banyak info-info yang tidak sesuai dengan kenyataan. Saya nggak mau membuat ini semakin menjadi sensasi," tandasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)