home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Dapat Tunjukkan Ketampanannya, Ini Perasaan Lee Jun Ki Gunakan Topeng Selama Syuting

Rabu, 14 September 2016 20:25 by muthiasp | 3132 hits
Tak Dapat Tunjukkan Ketampanannya, Ini Perasaan Lee Jun Ki Gunakan Topeng Selama Syuting
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Salah satu karakter dalam drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’ yang cukup menarik perhatian publik adalah Pangeran Wang So. Bukan hanya karena karakternya, penampilannya terlihat lebih menonjol dibanding pangeran yang lain karena sebagian wajahnya tertutup topeng.

Jika kalian telah menonton dramanya, dikisahkan Pangeran Wang So memiliki bekas luka di wajah akibat kekejaman sang ibu. Hal itu membuat sang pangeran harus mengenakan topeng di sebagian wajahnya. Tentu saja, topeng tersebut sedikit menutupi ketampanan pemerannya, yakni Lee Jun Ki.

Hal tersebut ternyata tak ditanggapi negatif oleh aktor kelahiran 1982 ini, “Mengenakan topeng selama berakting untuk yang menunjukkan peran suatu drama, aku rasa sangat menarik dan menyenangkan,” ujarnya. Di sisi lain, Lee Jun Ki mengaku beberapa kali sempat merasa pusing, terutama saat melakoni adegan action.

Penggunaan topeng ini juga jadi satu tantangan sendiri yang menguji kemampuan aktingnya. Demi bisa menyampaikan perasaan Pangeran Wang So, Lee Jun Ki hanya dapat memanfaatkan tatapan matanya. Untuk itu, ia harus berhati-hati dalam berakting.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

“Kuncinya adalah bagaimana menyesuaikan dan menyampaikan perasaan Wang So ke penonton dengan mataku. Jika aku terlalu intens dalam tatapan mataku, itu bisa menutupi cerita dan penderitaan Wang So,” paparnya.

Meskipun dramaScarlet Heart: Ryeo’ mendapatkan rating yang kurang bagus, namun akting dari Lee Jun Ki di drama ini meraih komentar positif dari para penikmat K-Drama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)