SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Dapat Tunjukkan Ketampanannya, Ini Perasaan Lee Jun Ki Gunakan Topeng Selama Syuting

Rabu, 14 September 2016 20:25 by muthiasp | 2244 hits
Tak Dapat Tunjukkan Ketampanannya, Ini Perasaan Lee Jun Ki Gunakan Topeng Selama Syuting
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Salah satu karakter dalam drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’ yang cukup menarik perhatian publik adalah Pangeran Wang So. Bukan hanya karena karakternya, penampilannya terlihat lebih menonjol dibanding pangeran yang lain karena sebagian wajahnya tertutup topeng.

Jika kalian telah menonton dramanya, dikisahkan Pangeran Wang So memiliki bekas luka di wajah akibat kekejaman sang ibu. Hal itu membuat sang pangeran harus mengenakan topeng di sebagian wajahnya. Tentu saja, topeng tersebut sedikit menutupi ketampanan pemerannya, yakni Lee Jun Ki.

Hal tersebut ternyata tak ditanggapi negatif oleh aktor kelahiran 1982 ini, “Mengenakan topeng selama berakting untuk yang menunjukkan peran suatu drama, aku rasa sangat menarik dan menyenangkan,” ujarnya. Di sisi lain, Lee Jun Ki mengaku beberapa kali sempat merasa pusing, terutama saat melakoni adegan action.

Penggunaan topeng ini juga jadi satu tantangan sendiri yang menguji kemampuan aktingnya. Demi bisa menyampaikan perasaan Pangeran Wang So, Lee Jun Ki hanya dapat memanfaatkan tatapan matanya. Untuk itu, ia harus berhati-hati dalam berakting.

Baca juga: Para Sahabat Hingga Orangtua Ramaikan 3 Hari Konser 'EXO PLANET #4 - The ElyXiOn'

“Kuncinya adalah bagaimana menyesuaikan dan menyampaikan perasaan Wang So ke penonton dengan mataku. Jika aku terlalu intens dalam tatapan mataku, itu bisa menutupi cerita dan penderitaan Wang So,” paparnya.

Meskipun dramaScarlet Heart: Ryeo’ mendapatkan rating yang kurang bagus, namun akting dari Lee Jun Ki di drama ini meraih komentar positif dari para penikmat K-Drama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)