home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Isyaratkan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Lee Jong Suk Melalui V Live?

Rabu, 14 September 2016 21:00 by muthiasp | 3982 hits
Park Shin Hye Isyaratkan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Lee Jong Suk Melalui V Live?
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Aktor dan aktris papan atas satu ini kerap disebut sebagai salah satu yang menjalani hubungan cinta lokasi. Meski kabar itu sempat dibantah, namun rumor adanya hubungan spesial antara Park Shin Hye dan Lee Jong Suk kembali mencuat.

Seperti yang diketahui, 14 September merupakan hari ulang tahun Lee Jong Suk. Ia pun merayakan ulang tahunnya saat melakukan siaran di situs yang sama. Dalam siarannya itu, manajer Lee Jong Suk datang membawa kue dengan lilin menyala sebagai perayaan kecil untuk aktor yang saat ini genap berusia 27 tahun itu.

Setelah Lee Jong Suk, giliran Park Shin Hye yang mengisi siaran V Live dari lokasi berbeda. Saat sedang mengobrol dengan penggemarnya, lawan main Lee Jong Suk dalam drama ‘Pinocchio’ ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada penontonnya.


Image source: V Live

“Sepertinya salah satu diantara kalian sedang berulang tahun hari ini. Selamat ulang tahun. Kau yang lahir hari ini dilahirkan untuk dicintai,” ucapnya. Ucapan singkatnya inilah yang kembali memunculkan rumor adanya jalinan asmara diantara keduanya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Chemistry yang ditunjukkan mereka dalam drama memang terlihat sangat nyata. Tak hanya didepan kamera, di luar proses syuting pun Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sering menunjukkan kedekatannya. Apakah ucapan itu secara tidak langsung benar tertuju untuk Lee Jong Suk?

Menurut kalian gimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)