home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi, Lee Jong Suk Diam-diam Ikut Nyumbang!

Jumat, 16 September 2016 18:38 by fzhchyn | 1391 hits
Fans Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi, Lee Jong Suk Diam-diam Ikut Nyumbang!
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Selain memberikan hadiah, para fans biasanya melakukan proyek donasi atas nama sang idola untuk merayakan ulang tahunnya. Hasil dari donasi tersebut nantinya akan disumbangkan ke pihak atau lembaga untuk disalurkan ke orang yang membutuhkan.

Proyek donasi seperti ini juga dilakukan oleh fans Lee Jong Suk untuk merayakan ulang tahun sang aktor yang jatuh pada 14 September lalu. Namun tanpa diduga, Lee Jong Suk ternyata ikut menyumbang dalam donasi tersebut!

Fans yang berpartisipasi dalam donasi ini, masing-masing bisa menyumbang 9.140 won (sekitar 107.000 rupiah), jumlah tersebut dipilih karena menunjukkan tanggal lahir Lee Jong Suk. Mendengar fansnya melakukan proyek donasi, aktor drama W ini diam-diam ikut menyumbang sebesar 9.140.000 won (sekitar 107 juta rupiah).

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Melihat nama Lee Jong Suk ada dalam daftar donator, tentu saja fans dibuat terkejut. Mereka bahkan mengecek langsung ke pihak agensi, dan agensi membenarkan jika uang tersebut dari Lee Jong Suk langsung.

Hasil donasi dari penggemar dan Lee Jong Suk telah terkumpul dan akan digunakan untuk menanggung biaya operasi anak-anak yang menderita kanker. Sementara itu, sang aktor juga baru menyelesaikan proyek drama ‘W’ yang berakhir pada Rabu (14/9).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)