home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemungkinan Dilanjutkan, Inikah Cerita Sekuel Film Box Office ‘Train to Busan’?

Jumat, 16 September 2016 23:00 by muthiasp | 3560 hits
Kemungkinan Dilanjutkan, Inikah Cerita Sekuel Film Box Office ‘Train to Busan’?
Image source: hancinema

DREAMERS.ID - Tahun ini banyak film Korea baru yang menembus box office dengan meraih lebih dari 5 juta penonton dalam waktu singkat. Salah satunya yang mencapai rekor penonton fantastis adalah ‘Train to  Busan’. Saking populernya, berbagai kalangan berharap ada cerita lanjutan dari film ini.

Berhasil tembus hingga lebih dari 10 juta penonton, film yang dibintangi Gong Yoo, Jung Yoo Mi, Ma Dong Seok, Choi Woo Sik, dan Sohee ini terbukti memiliki cerita yang sangat menarik. Seri prekuel dari film ini yang berjudul ‘Seoul Station’ pun sudah dirilis pada 18 Agustus lalu.

Untuk itu, banyak yang bertanya-tanya akankah film ini dibuat seri lanjutannya. Hal itu pula yang dipikirkan oleh sang aktor utama Gong Yoo. Saat diwawancarai oleh salah satu outlet berita Korea, Gong Yoo memaparkan cerita yang diinginkannya jika sekuel ‘Train to Busan’ benar diproduksi.

“Aku sudah bicara dengan sutradara Yeon Sang Ho, lalu aku bilang kalau karakterku bisa saja hidup di suatu tempat sebagai zombie,” paparnya. Sayangnya, ide tersebut langsung dibantah oleh sang sutradara, karena karakter Seok Woo sudah tewas setelah lehernya patah akibat menjatuhkan diri dari kereta.

Baca juga: Film-film Terbaik Ma Dong Seok, Sampai Tembus Hollywood!

Namun, ide lain diutarakan oleh Gong Yoo. Menurutnya, cerita sekuel film ini bisa saja diambil dari sudut pandang Ma Dong Seok yang hidup sebagai zombie setelah mengorbankan dirinya demi menyelamatkan sang istri dan penumpang kereta yang tersisa.

Hmm.. apakah kalian setuju dengan ide cerita ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)