home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon Juga Bakal Reuni di Drama Produksi FNC!

Selasa, 20 September 2016 14:43 by muthiasp | 1729 hits
Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon Juga Bakal Reuni di Drama Produksi FNC!
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Satu lagi pasangan ‘We Got Married’ yang telah bercerai kembali dipersatukan lewat sebuah proyek akting. Pasangan ini juga menjadi salah satu pasangan yang paling di favoritkan selama membintangi acara tersebut, yakni Jonghyun CNBLUE dan aktris Gong Seung Yeon.

Pasangan yang terlihat sangat ‘real’ saat menunjukkan kemesraannya ini, akan kembali dipertemukan dalam drama terbaru persembahan agensi Jonghyun, FNC Entertainment. Drama ini merupakan drama pertama yang diproduksi oleh jaringan bisnis barunya, FNC Ad Culture.

Dalam drama yang akan menyajikan cerita time slip ini berjudul ‘My Only Love Song’, dan keduanya didapuk menjadi pemeran utama. Gong Seung Yeon akan berperan sebagai top star bernama Song Soo Jung, seorang wanita yang percaya bahwa semua bisa dikendalikan dengan uang.

Baca juga: Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?

Nantinya, karakter Song Soo Jung tiba-tiba akan kembali ke jaman Joseon dan bertemu dengan sosok yang diperankan Jong Hyun bernama Ohn Dal. Karakternya merupakan pria yang gila akan uang, ia akan melakukan semuanya demi mendapatkan uang. Tetapi, dibalik itu, Ohn Dal adalah pria yang memiliki kemurahan hati.

Drama ini tentunya menjadi ajang reuni bagi pasangan yang ‘bercerai’ pada Agustus 2015 lalu. Chemistry mereka saat tampil di ‘We Got Married’ mampu membuat kita berpikir kalau mereka benar-benar memiliki hubungan spesial. Penasaran bakal seperti apa chemistry mereka di drama ini? Tunggu saja, drama ini rencananya tayang Februari 2017 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)