home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Aktris Cantik yang Akan Jadi Pasangan D.O EXO di Web Drama Terbarunya

Selasa, 20 September 2016 18:50 by fzhchyn | 3189 hits
Ini Dia Aktris Cantik yang Akan Jadi Pasangan D.O EXO di Web Drama Terbarunya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya diberitakan jika member boy group EXO, D.O dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria dalam sebuah web drama, kini pemeran utama wanita yang akan menjadi lawan main D.O juga telah terpilih.

Dilansir dari laman Soompi, aktris cantik Chae Seo Jin (nama lahir Kim Go Un) dipastikan akan beradu akting dengan artis asuhan SM Entertainment tersebut. Kedua bintang muda ini nantinya akan memiliki ketertarikan satu sama lain dalam web drama.

Seorang sumber mengatakan pada outlet berita Ilgan Sports, Selasa (20/9), “Chae Seo Jin telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita dalam web drama selanjutnya yang disutradai Lee Byung Heon.”

Wanita 22 tahun ini akan memerankan karakter seorang aktris yang ingin bermain dalam film yang dibuat Hwan Dong (diperankan D.O). Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam web drama ini D.O berperan sebagai seorang mahasiswa jurusan film.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Sampai saat ini, judul untuk proyek web drama ini belum ditentukan meskipun sinopsis dan naskahnya telah selesai dibuat. Sutradara Lee Byung Heon sendiri sebelumnya telah sukses menyutradarai film ‘Twenty’ yang dibintangi Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM.

Chae Seo Jin merupakan mahasiswa Korea National Uniersity of Arts departemen film dan mulai menggunakan nama barunya sejak Mei lalu. Dirinya telah terlibat dalam sejumlah proyek film, seperti ‘My Brilliant Life’, ‘Overman’, ‘Curtain Call’, dan saat ini tengah menjalani proses syuting ‘Will You Be There’ bersama aktor Kim Yoon Suk dan Byun Yo Han.

Artikel terkait: Jadi Mahasiswa ‘Freak’, D.O EXO Siap Kembali Bintangi Web Drama

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)