home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas, Ini Cara Gempita Anak Gading-Giselle Menyebut Namanya Sendiri!

Senin, 26 September 2016 19:00 by reinasoebisono | 5825 hits
Gemas, Ini Cara Gempita Anak Gading-Giselle Menyebut Namanya Sendiri!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang balita mungkin masih belum lancar berbicara, namun seringkali mengundang perhatian dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Terutama untuk anak-anak para artis yang kerap diunggah ke beberapa sosial media.

Yang sedang menarik perhatian adalah anak dari pasangan selebriti Gading Marten dan Giselle, Gempita Noura Marten. Gadis cilik nan imut ini suka menunjukkan tingkah menggemaskan dan kali ini, ia sudah bisa memanggil namanya sendiri.


Image source: Liputan6

Seringkali seorang balita diberi pertanyaan “Namanya siapa?” oleh orang-orang. Kali ini, Giselle penasaran bertanya apa yang akan dijawab anaknya itu saat sedang dalam perjalanan ke dokter anak.

"Kemarin waktu perjalanan ke dokter ditanyain namanya siapa, obos katanya.. Siaaaaapp, OBOS!" ketik Gisel sebagai keterangan video di akun Instagram @gisel_la.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Video tersebut juga memperlihatkan Gempi berada di dalam mobil sambil memeluk boneka. Saat ditanya beberapa kali soal namanya, dengan lantang ia menjawab “Obos” atau “Om”. Video ini langsung mendapat banyak respon lucu dari para netizen.

Menggemaskan, entah tingkah lucu apa lagi yang akan dilakukan Gempita nanti ya, Dreamers. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)