home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Video Teaser, ‘Entourage’ Goda Penonton dengan Ketampanan Pemain Utamanya

Rabu, 28 September 2016 22:18 by muthiasp | 1099 hits
Setelah Video Teaser, ‘Entourage’ Goda Penonton dengan Ketampanan Pemain Utamanya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu, membuat ‘Entourage’ versi Korea tak mau kehilangan kesempatan menarik perhatian penikmat K-Drama. Setelah merilis video teaser kocak, kini drama tvN itu memberikan potongan foto keempat aktor tampannya.

Dari foto teaser yang diunggah, terlihat Lee Kwang Soo, Seo Kang Joon, Park Jung Min, dan Lee Dong Hwi, berpose kece bak model dengan background jalanan kota Seoul. Lee Kwang Soo dan Seo Kang Joon yang berperan sebagai top star disini tampil stylish.


Image source: tvN

Sedangkan, Park Jung Min terlihat rapi untuk setelan seorang manajer, serta Lee Dong Hwi berpakaian sangat santai. Selain itu, ada juga adegan yang memperlihatkan Seo Kang Joon dan Park Jung Min sedang berbicara dengan CEO agensinya, yang diperankan oleh Jo Jin Woong.


Image source: Allkpop

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

Tak hanya itu, juga terdapat foto dimana empat sekawan ini menaiki mobil sport mewah dan dikelilingi oleh para penggemarnya. Drama yang menggunakan sistem pre-produced ini memulai syutingnya pada bulan Juni lalu, dan telah menyelesaikannya di Busan.

Setelah nantinya melalui proses editing, ‘Entourage’ dipastikan akan tayang mulai 4 November mendatang. Diadaptasi dari seri komedi populer HBO yang menceritakan realita dunia hiburan Korea, patut dinantikan keseruan apa yang akan diciptakan drama ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)