SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Dapat Tuduhan Plagiator

Jumat, 30 Desember 2011 08:00 by wahyu | 2974 hits
Rihanna Dapat Tuduhan Plagiator
urbanislandz.com

Dreamers.co.id – Penyanyi 23 tahun, Rihanna kembali harus berhadapan dengan masalah. Jika sebelumnya video klip untuk single We Found Love mendapat kecaman karena terlalu hot. Kini video klip You Da One juga mendapat gugatan plagiat.

Dilansir dari Aceshowbiz, popularitas You Da One malah menjadi boomerang  bagi Rihanna. Pasalnya orang akan menyadari video klip yang dibesut oleh Melina Matsoukas ternyata sangat mirip dengan karya fotografer fashion Solve Sundsbo.

Adegan yang digugat adalah saat  Rihanna mengenakan baju berwarna daging, kemudian ditutupi dengan baying-bayang  berupa garis dan titik, ketika ia tampil menggeliat di lantai. Gambar ini diketahui sangat mirip dengan foto adegan telanjang yang diambil oleh Solve untuk Numero 93 pada  tahun 1998 silam.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Selain itu, beberapa adegan Rihanna mondar-mandir dan berputar di depan dinding warna pink itu juga dianggap meniru film A Clockwork Orang yang dirilis tahun 1871. Hingga saat ini, baik Rihanna maupun Melina belum memberikan keterangan jelas tentang tuduhan plagiat ini.

Sementara itu, single You Da One sendiri digarap di London dan berisi sejumlah adegan transformasi Rihanna mulai dari penampilan tomboy hingga menjadi sosok menggoda. Sebelumnya, Rihanna juga sempat mengumumkan bahwa hingga saat ini video klip ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 7 juta kali. (way)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (19/8), L Infinite mengumumkan jika dirinya hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya, Woollim Entertainment. Pengumuman tersebut ia unggah bersama foto surat tulisan tangannya yang menyatakan jika kontraknya dengan agensinya tersebut telah berakhit....
  • HOT !
    Kabar hengkangnya L Infinite dari agensi yang selama in menaunginya yaitu Woollim Entertainment memang mengejutkan para penggemar. Namun, siapa sangka jika sebenernya sebelum dikonfirmasi, ternyata sempat beredar rumor tentang kepergian L ini....
  • HOT !
    Kabar mendadak dari Goo Hye Sun yang menyatakan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai, juga telah mempengaruhi acara SBS ‘My Ugly Duckling’. Di saat sebagaian besar tamu yang hadir berbicara tentang kehidupan mereka, Goo Hye Sun tak menyebutkan apa pun tentang suaminya, karena program telah mengedit sebagian besar komentarnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)