SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Dapat Tuduhan Plagiator

Jumat, 30 Desember 2011 08:00 by wahyu | 2923 hits
Rihanna Dapat Tuduhan Plagiator
urbanislandz.com

Dreamers.co.id – Penyanyi 23 tahun, Rihanna kembali harus berhadapan dengan masalah. Jika sebelumnya video klip untuk single We Found Love mendapat kecaman karena terlalu hot. Kini video klip You Da One juga mendapat gugatan plagiat.

Dilansir dari Aceshowbiz, popularitas You Da One malah menjadi boomerang  bagi Rihanna. Pasalnya orang akan menyadari video klip yang dibesut oleh Melina Matsoukas ternyata sangat mirip dengan karya fotografer fashion Solve Sundsbo.

Adegan yang digugat adalah saat  Rihanna mengenakan baju berwarna daging, kemudian ditutupi dengan baying-bayang  berupa garis dan titik, ketika ia tampil menggeliat di lantai. Gambar ini diketahui sangat mirip dengan foto adegan telanjang yang diambil oleh Solve untuk Numero 93 pada  tahun 1998 silam.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Selain itu, beberapa adegan Rihanna mondar-mandir dan berputar di depan dinding warna pink itu juga dianggap meniru film A Clockwork Orang yang dirilis tahun 1871. Hingga saat ini, baik Rihanna maupun Melina belum memberikan keterangan jelas tentang tuduhan plagiat ini.

Sementara itu, single You Da One sendiri digarap di London dan berisi sejumlah adegan transformasi Rihanna mulai dari penampilan tomboy hingga menjadi sosok menggoda. Sebelumnya, Rihanna juga sempat mengumumkan bahwa hingga saat ini video klip ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 7 juta kali. (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)