SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Dapat Tuduhan Plagiator

Jumat, 30 Desember 2011 08:00 by wahyu | 2946 hits
Rihanna Dapat Tuduhan Plagiator
urbanislandz.com

Dreamers.co.id – Penyanyi 23 tahun, Rihanna kembali harus berhadapan dengan masalah. Jika sebelumnya video klip untuk single We Found Love mendapat kecaman karena terlalu hot. Kini video klip You Da One juga mendapat gugatan plagiat.

Dilansir dari Aceshowbiz, popularitas You Da One malah menjadi boomerang  bagi Rihanna. Pasalnya orang akan menyadari video klip yang dibesut oleh Melina Matsoukas ternyata sangat mirip dengan karya fotografer fashion Solve Sundsbo.

Adegan yang digugat adalah saat  Rihanna mengenakan baju berwarna daging, kemudian ditutupi dengan baying-bayang  berupa garis dan titik, ketika ia tampil menggeliat di lantai. Gambar ini diketahui sangat mirip dengan foto adegan telanjang yang diambil oleh Solve untuk Numero 93 pada  tahun 1998 silam.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Selain itu, beberapa adegan Rihanna mondar-mandir dan berputar di depan dinding warna pink itu juga dianggap meniru film A Clockwork Orang yang dirilis tahun 1871. Hingga saat ini, baik Rihanna maupun Melina belum memberikan keterangan jelas tentang tuduhan plagiat ini.

Sementara itu, single You Da One sendiri digarap di London dan berisi sejumlah adegan transformasi Rihanna mulai dari penampilan tomboy hingga menjadi sosok menggoda. Sebelumnya, Rihanna juga sempat mengumumkan bahwa hingga saat ini video klip ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 7 juta kali. (way)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)