home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto T.O.P Big Bang Bersama Ibu Buat Heboh Fans

Jumat, 25 Januari 2013 09:58 by ningcil | 11330 hits
Foto T.O.P Big Bang Bersama Ibu Buat Heboh Fans
allkpop.com

Para artis Korea, khususnya artis dari agensi YG Entertainment memang terkenal jarang berfoto bersama anggota keluarga mereka masing-masing karena alasan privasi. Namun foto ibu dari T.O.P Big Bang baru-baru ini muncul di sebuah komunitas online dan mengejutkan para fans Big Bang dan juga publik.

Dalam foto yang berjudul, ‘Foto T.O.P Big Bang bersama ibunya, gen yang menakjubkan’ ini menampilkan T.O.P dengan jas merah dengan akses bulu yang keren serta kacamata hitamnya bersama sang ibu yang memakai pakaian musim dingin sambil memegang lengan anaknya. T.O.P yang selalu tampak keren dan penuh dengan kharisma memang membuat banyak fans tergila-gila dengannya. Apalagi dengan kepribadian rapper bersuara dalam tersebut yang agak misterius.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Dengan munculnya foto T.O.P bersama sang ibu, tampaknya fans yang ‘haus’ akan kepribadian lainnya dari pria bernama asli Choi Seung Hyun tersebut sedikit terpuaskan. Mereka berkomentar, “Ibunya cantik,” “Ia memang terlihat seperti ibunya T.O.P”, “Mereka memiliki gen yang luar biasa”, dan lainnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)