SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Debut Bersama Black Pink, Jisoo Sempat Ditawari Masuk SM Entertainment?

Rabu, 11 Januari 2017 15:26 by arnanda | 3016 hits
Akhirnya Debut Bersama Black Pink, Jisoo Sempat Ditawari Masuk SM Entertainment?
Image source: saintscott

DREAMERS.ID - Setelah proses trainee yang panjang di bawah naungan YG Entertainment, Jisoo akhirnya dapat merasakan debut resminya bersama girl group Black Pink. Namun, siapa sangka, ternyata member tertua di grupnya ini pernah mendapat tawaran bergabung di agensi besar lainnya, SM Entertainment.

Fakta mengejutkan ini diungkapkan Jisoo langsung belum lama ini saat dirinya berkunjung ke Radio Starbersama salah satu rekan di grupnya, Rose. Sama seperti bintang tamu lainya, di kemunculan perdananya ini, pelantun ‘Playing With Fire’ tersebut menceritakan banyak hal termasuk rahasia saat trainee.

Melansir Allkpop, Jisoo mengungkapkan jika pernah mendapat tawaran dari manager SM Entertainment. Namun, tawaran tersebut ia tolak karena sudah menjadi trainee di YG Entertainment. Tak hanya Jisoo, rapper DinDin yang juga datang di ‘Radio Star’ juga sempat mengungkapkan hal yang sama.

Baca juga: Gagal Lakukan Ini di 'Weekly Idol', Jung Hyung Don Minta Lovelyz Undur Jadwal Comeback?

Selain Jisoo, Rose dan DinDin, episode ‘Radio Star’ juga akan dimeriahkan dengan kehadiran rapper BewhY serta ZIZO yang akan menunjukkan bakat battle rap-nya. Episode dijadwalkan tayang pada nanti malam pukul 23.00 KST.

Sementara itu, setelah menyelesaikan promosi album terbarunya beserta dua single andalannya yaitu ‘Stay’ dan ‘Playing With Fire’, Black Pink dikabarkan kini lebih banyak beraktifitas sebagai model hingga datang ke variety show.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)