SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Debut Bersama Black Pink, Jisoo Sempat Ditawari Masuk SM Entertainment?

Rabu, 11 Januari 2017 15:26 by arnanda | 2723 hits
Akhirnya Debut Bersama Black Pink, Jisoo Sempat Ditawari Masuk SM Entertainment?
Image source: saintscott

DREAMERS.ID - Setelah proses trainee yang panjang di bawah naungan YG Entertainment, Jisoo akhirnya dapat merasakan debut resminya bersama girl group Black Pink. Namun, siapa sangka, ternyata member tertua di grupnya ini pernah mendapat tawaran bergabung di agensi besar lainnya, SM Entertainment.

Fakta mengejutkan ini diungkapkan Jisoo langsung belum lama ini saat dirinya berkunjung ke Radio Starbersama salah satu rekan di grupnya, Rose. Sama seperti bintang tamu lainya, di kemunculan perdananya ini, pelantun ‘Playing With Fire’ tersebut menceritakan banyak hal termasuk rahasia saat trainee.

Melansir Allkpop, Jisoo mengungkapkan jika pernah mendapat tawaran dari manager SM Entertainment. Namun, tawaran tersebut ia tolak karena sudah menjadi trainee di YG Entertainment. Tak hanya Jisoo, rapper DinDin yang juga datang di ‘Radio Star’ juga sempat mengungkapkan hal yang sama.

Selain Jisoo, Rose dan DinDin, episode ‘Radio Star’ juga akan dimeriahkan dengan kehadiran rapper BewhY serta ZIZO yang akan menunjukkan bakat battle rap-nya. Episode dijadwalkan tayang pada nanti malam pukul 23.00 KST.

Sementara itu, setelah menyelesaikan promosi album terbarunya beserta dua single andalannya yaitu ‘Stay’ dan ‘Playing With Fire’, Black Pink dikabarkan kini lebih banyak beraktifitas sebagai model hingga datang ke variety show.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Park Bom dan Minzy bernasib sama seperti Nam Taehyun yang fotonya langsung dihapus dari media sosial resmi pasca hengkang dari WINNER. Foto mereka kini hilang dari profil 2NE1 di situs pencarian Naver Korea, menyisakan CL dan Dara....
  • HOT !
    Bubarnya girl group senior 2NE1 yang terkesan mendadak masih menyisakan banyak pertanyaan tentang penyebab utama keputusan tersebut harus diambil. Baru baru ini, Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa Park Bom jadi faktor utama bubarnya 2NE1....
  • HOT !
    Seiring dengan kepopuleran dramanya, soundtrack yang wara wiri di drama ‘Goblin’ juga ikut populer sampai merajai berbagai tangga lagu di Korea. Tim produksi pun sudah menyiapkan kejutan spesial terkait dengan lagu pembuka drama ini yang sangat diminati oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)